Scroll Untuk Baca Berita
Daerah

Peringati Hari Bhayangkara ke-76, Polsek Todanan Gelar Doa Bersama

664
×

Peringati Hari Bhayangkara ke-76, Polsek Todanan Gelar Doa Bersama

Sebarkan artikel ini

NASIONALXPOS.CO.ID, BLORA – Dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke-76 tanggal 1 Juli 2022. Polsek Todanan menggelar tasyakuran dan do’a bersama di aula Mapolsek Todanan, Jl. Todanan-Japah, Selasa (29/06/2022).

Acara yang dimulai lepas sholat Maghrib tersebut dihadiri jajaran Muspika Kecamatan Todanan, Ketua MWC NU Kecamatan Todanan M. Saymuri, tokoh masyarakat dan tokoh agama.

Advertisement
Scroll Kebawah Untuk Lihat Berita

IPTU Sulbekti Kapolsek Todanan dalam sambutannya mengucapkan banyak terima kasih kepada jajaran Muspika Todanan dan jajaran anggota Polsek Todanan yang telah hadir dalam acara tasyakuran hari Bhayangkara ke-76.

BACA JUGA :  PN Gianyar Tunda Sidang Pidana Terdakwa WNA, Korban Layangkan Surat Permohonan Perlindungan Hukum
Kapolsek Todanan IPTU Sulbekti saat memberikan sambutan dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke-76 di Mapolsek Todanan

“Saya berharap hubungan kami dengan forkompimcam lebih semangat lagi, sehingga seperti satu keluarga, yang tidak membedakan satu dengan yang lain,” harapnya.

Disamping itu, pihaknya juga mengajak seluruh jajaran forkompimcam untuk bersama-sama menciptakan suasana yang kondusif diwilayah Kecamatan Todanan.

“Saya mohon do’a dan masukannya agar Todanan bisa menjadi zona hijau. Karena, saat ini Todanan menjadi zona merah titik kerawanan,” ungkapnya.

“Maka dari itu, saya mohon di tasyakuran hari Bhayangkara ini untuk di do’akan, agar wilayah Kecamatan Todanan ini bisa kondusif,” tutup IPTU Sulbekti.

Sementara itu, Dasiran Camat Todanan mengucapkan dirgahayu Polri yang ke 76 dan semoga Polri makin dicintai masyarakat.

“Memang saat ini Todanan menjadi pantauan, maka dari itu, di hari Bhayangkara ini saya berharap kepada seluruh forkompimcam Todanan untuk bersama-sama menjaga suasana kondusif diwilayah Kecamatan Todanan,” imbuh Dasiran.(Riyan)