Peristiwa

Pemudik Terlibat Tabrakan di Cilacap Satu Orang Koma Satu Lainnya Luka Ringan

1473
×

Pemudik Terlibat Tabrakan di Cilacap Satu Orang Koma Satu Lainnya Luka Ringan

Sebarkan artikel ini

NASIONALXPOS.CO.ID, CILACAP – Arus balik lebaran mulai mengalami peningkatan. Para penguna jalan harus ekstra berhati – hati agar bisa selamat sampai tempat tujuan.

Kecelakaan kembali terjadi di wilayah Polresta Cilacap, pemudik asal Margaasih Bandung Jawa Barat yang habis berlibur lebaran di Magelang Jawa Tengah dengan menggunakan sepeda motor terlibat kecelakaan dan wilayah Polresta Cilacap, di ruas jalan Nasional selatan tepatnya di Desa Madura Kecamatan Wanareja Cilacap.

Advertisement
Scroll Kebawah Untuk Lihat Berita

Menurut Dede, salah satu saksi mata mengatakan, saat terjadi tabrakan menimbulkan suara yang sangat keras, dan dilihat satu sepeda motor yang dikendarai seorang bapak memboncengkan anaknya, terkapar di tengah jalan.

“Sang bapak terlihat luka parah, di muka banyak darah dan diam tidak berkutik, sementara anaknya seorang perempuan sempat sadar dan menanyakan sang ayah, kemudian pungsan, “jelas Dede (14/4/2024).

Sementara itu Ihsan, pengemudi kendaraan rida empat yang terlibat tabrakan menjelaskan, bahwa mobil yang dikemudikanya berjalan dari arah barat menuju Cilacap dan setelah memasuki wilayah Madura Wanareja terjadi kecelakaan ini.

BACA JUGA :  Viral Dimedsos Abaikan Prokes, Dua Calon Kepala Desa Kibin Penuhi Panggilan Polisi