by

PLN ULP Majenang Gebyar Kemerdekaan Super Wow, Tambah Daya Rp. 170.845

-Daerah-812 views

Cilacap- Sering kali dirumah mati listrik karena beban yang terlalu banyak, PT PLN ULP Majenang menawarkan solusi. Dalam rangka Kemerdekaan RI Ke-75 PT. PLN ULP Majenang memberikan solusi dengan penawaran tambah daya.

Dikatakan Manager Unit Layanan Pelanggan Majenang, Harry Anggriawan, PT.PLN ULP Majenang memberikan diskon besar – besaran dengan menawarkan tambah daya hanya Rp. 170.845.

“Hal ini dilakukan PT. PLN dalam memperingati HUT RI yang Ke-75 dengan membawa uang Rp. 200.000 saja sudah bisa menikmati promo Gebyar Kemerdekaan Super Wow (GKSW), ” beber Harry, Sabtu (29/8/2020).

Lebih lanjut Harry menjelaskan, untuk persyaratan pendaftaran promo GKSW pun cukup mudah hanya membawa struk pembayaran listrik, KTP, dan financial secukupnya, kata Harry.

Promo Gebyar Kemerdekaan Super Wow tersebut berlaku sampai dengan akhir bulan Sepetember 2020.

Sementara, Supervisor Teknik PT.PLN ULP Majenang mengatakan, bahwa proses tambah daya tersebut, disamping murah biayanya, untuk pengerjaanya juga cepeat, stelah pelanggan memenuhi persyaratan yang sudah ditentukan, pihak kami akan segera mengerjakanya, kata Imam.

“Kami dari pihak PT. PLN berharap, dengan adanya promo ini masyarakat bisa menikmatinya sehingga listrik dirumah meski banyak beban setelah ditambah dayanya maka listrik akan aman dan tidak anjlok, ” tutup Imam. (Junaedi)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed