by

Plt Wako Padang Kunker ke Pemkot Lubuklinggau

-Daerah-104 views

NASIONALXPOS.CO.ID, LUBUKLINGGAU – Plt Wali Kota Padang, Hendri Septa beserta rombongan melakukan kunjungan kerja ke Pemkot Lubuklinggau Rabu (4/11/2020).

Kedatangan wako tersebut disambut langsung oleh wakil wali kota Lubuklinggau, H Sulaiman Kohar dan jajaran di ruangan rapat badan keuangan Daerah Kota Lubuklinggau.

Dalam kesempatan itu, H Sulaiman Kohar menyampaikan selamat datang kepada Plt Wali Kota Padang beserta rombongan di Kota Lubuklinggau.

Wawako menyampaikan, ditengah Pandemi Covid-19 kegiatan dibatasi sesuai dengan Protokol Kesehatan, dimana Covid-19 di Kota Lubuklinggau sangat tinggi, namun tingkat kesembuhannya juga sangat besar.

“Pemkot Lubuklinggau selalu patuh terhadap pemerintah pusat dalam mengatasi Pandemi Covid-19”.

H Sulaiman Kohar juga menjelaskan, secara singkat dan detail tentang Kota Lubuklinggau, dimana Kota Lubuklinggau sebelumnya merupakan bagian dari Kabupaten Musi Rawas.

Menurut H Sulaiman Kohar Kota Lubuklinggau tidak mempunyai sumber daya alam, kondisi ini tentu berbeda dengan kota padang.

 

Sementara itu, Plt Wali Kota Padang Hendri Septa, B I, Bus (Acc) M. I. B mengungkapkan,visi misi kota padang sama dengan kota Lubuklinggau yakni mewujudkan kota metropolis Madani.

Hendri Septa mengungkapkan, kota padang akan lebih memanfaatkan lagi panorama alam, untuk meningkatkan potensi kota padang, besar harapan dengan berkunjung ke kota Lubuklinggau dapat sharing pengalaman sekaligus menjalin kerja sama.

Mengenai Covid-19 kota padang menurut Hendri Septa, kondisinya mulai membaik dari zona merah menjadi zona orange.

Hendri Septa menjelaskan, wisata alam di kota padang sudah di kemas baik oleh pemerintah, dimana kota padang sangat bagus apa bila di kunjungi untuk para wisatawan.

 

ALFIRMANSYAH RN

 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed