Scroll Untuk Baca Berita
TNI & Polri

Urai kemacetan arus lalulintas, Kapolres Serang perintahkan personel untuk melaksanakan Strong Point

362
×

Urai kemacetan arus lalulintas, Kapolres Serang perintahkan personel untuk melaksanakan Strong Point

Sebarkan artikel ini

NASIONALXPOS.CO.ID, Serang – Dalam rangka memberikan rasa aman terhadap masyarakat dan sebagai bentuk kehadiran polisi ditengah-tengah masyarakat, Personel Polres Serang diturunkan untuk melaksanakan Strong Point, yaitu dengan melaksanakan pengaturan lalulintas dan penjagaan disetiap titik kemacetan di sepanjang jalur arteri Ciruas-Cikande. Selasa, (17/01/2023) pukul 06.30 wib.

BACA JUGA :  Kapolrestabes Surabaya Kunjungi Polsek Tenggilis, Pastikan Jajaran Terapkan Scan QR Code Peduli Lindungi

Kapolres Serang AKBP Yudha Satria melalui Kabag Ops Polres Serang AKP Joko Pituturno mengatakan kegiatan Strong Point adalah bentuk aksi nyata segenap jajaran Polres Serang dalam mengoptimalkan kegiatan pelayanan Kepolisian kepada masyarakat tutur Joko.

Advertisement
Scroll Kebawah Untuk Lihat Berita

Diharapkan dengan banyaknya personel ditempatkan dilapangan di beberapa titik kemacetan dan kerawanan, maka masyarakat akan merasa aman dan tidak takut untuk melakukan aktifitas diluar ujar Joko.

BACA JUGA :  Dalam Rangka Memeriahkan Hari Bhayangkara Ke 76 , Polres Serang Gelar Lomba Burung Kicau

Lebih lanjut Joko juga menghimbau agar masyarakat tetap untuk selalu waspada dan selalu berhati-hati saat menggunakan kendaraan bermotor. Utamakan keselamatan berkendara sebagai kebutuhan tutupnya. (Hum/Syt)