by

Polres Simeulue Amankan Aksi Damai Menolak Omnibus Law,Dengan Humanis

NASIONALXPOS.CO.ID,SIMEULUE ACEH – Personel Kepolisian Resor Simeulue melaksanakan pengamanan jalannya Aksi Damai Menolak Omnibus Law yang digelar oleh Ratusan Orang adek-adek Mahasiswa Simeulue dari berbagai perguruan tinggi berlangsung aman Damai tertib, kondusif dan Selawat Nabi Muhammad SAW, di depan Kantor DPRK Simeulue, Aceh.Jum’at (09/10/2020)

Kegiatan pengamanan aksi damai unjuk rasa oleh adek-adek Mahasiswa Simeulue itu, di pimpin Langsung Oleh Kapolres Simeulue AKBP, Agung Surya Prabowo, S.I.K., dan mengerahkan sebanyak 84 Personilnya yang terdiri dari Tim Dalmas sat Sabaraha, Sat intelkam, sat Reskim, polwan, dan Para PJU Polres Simeulue, berjalan dengan Humanis, Aman, Damai, tertib dan Kondusif.

Unjuk Rasa dengan tujuan, menyampaikan aspirasi menolak produk hukum Omnibus law UU Cipta Kerja digelar Aliansi Mahasiswa Rakyat Bersama Buruh (AMARAH) didepan gedung DPRK setempat.

“ Alhamdulilah, aksi Damai yang dilakukan mahasiswa berjalan tertib dan kondusif. Materi pokok tuntutan mahasiswa yakni menyampaikan penolakan terhadap Omnibus Law.” Ujar Kaporles Simeulue AKBP Agung Surya Prabowo, S.I.K.,

Tak cuma Omnibus Law, kata Kapolres mahasiswa juga meminta perbaikan jaringan internet disejumlah kecamatan yang ada dikabupaten Simeulue.

“Selain soal Omnibus Law, layanan jaringan internet di kabupaten Simeulue juga menjadi perhatian mahasiswa, khususnya daerah yang belum tersentuh jaringan internet. Namun semua berjalan aman dan damai.” jelas Kapolres.

Kapolres juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh Adek-adek Mahasiswa serta terimakasih kepada seluruh petugas pengamanan baik dari Tni, Polri, dan Pol PP telah bertugas melayani aksi damai dengan Humanis, ikhlas dan sabar. Sehingga situasi berjalan dengan Aman, Damai tertib dan Kondusif,” ucap Kapolres usai Pelaksanan pengamanan Aksi Damai.(Ar) 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed