TNI & Polri

Polsek VII Koto Sungai Sarik Salurkan Bantuan untuk Warga Terdampak Banjir

334
×

Polsek VII Koto Sungai Sarik Salurkan Bantuan untuk Warga Terdampak Banjir

Sebarkan artikel ini

NASIONALXPOS.CO.ID, SUMBAR – Polsek VII Koto Sungai Sarik Polres Padang Pariaman memberikan bantuan berupa sembako pasca banjir untuk warga korong Toboh Sikumbang Nagari Balah Aie kecamatan VII Koto Padang Pariaman Sumbar.

Bantuan tersebut disalurkan untuk warga yang terdampak banjir di wilayah hukum Polsek VII Koto Sungai Sarik, Selasa (12/3/24).

Advertisement

Kapolsek VII Koto Sungai Sarik Iptu Pol Ardi Nefri SH saat ditemui awak media mengatakan, pasca banjir dan longsor yang meluluh lantahkan sebagian kecamatan di kabupaten Padang Pariaman salah satunya kecamatan tersebut berada di wilayah hukum Polsek VII Koto sungai sarik, polres Padang Pariaman.

“Bantuan ini kita salurkan melalui anggota bhabinkamtibmas yang daerahnya mengalami musibah banjir dan longsor,” ujar kapolsek.

Lanjutnya meskipun banjir dan longsor masih menyisakan duka yang amat dalam bagi warga yang terdampak, tentu kami dari pihak kepolisian akan selalu bekerjasama dengan Walinagari,Walikorong dan tokoh-tokoh masyarakat dalam memberikan solusi untuk warga yang dapat musibah ini, seperti memfasilitasi bantuan kemudian membantu warga membersihkan lumpur, dan mendata korban baik yang meninggal maupun yang luka- luka dan kerusakan yang disebabkan oleh bencana alam banjir dan longsor.

“Semoga bantuan ini dapat meringankan beban warga yang terdampak banjir dan longsor,” ucap ardi.

Orang tua dari korban yang meninggal akibat banjir di lubuk alia korong Toboh Sikumbang Nagari Balah Aie Ratni Adnina mengaku sangat berterima kasih dengan adanya bantuan tersebut dan langsung diserahkan oleh bhabinkamtibmas Nagari Balah Aie Aiptu pol Nasrullah SH.

“Saya sangat bersyukur dan berterima kasih atas diberikannya bantuan ini dan bantuan ini sangat kami butuhkan karena beberapa hari yang lalu kampung kami diterjang banjir sehingga belum bisa beraktivitas,” pungkasnya.(rd)

BACA JUGA :  Polsek VII Koto Sungai Sarik Pantau Perbaikan Jalan Sicincin-Pariaman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *