by

PORMASI CIKOJA Melakukan Giat Kemanusiaan Penggalangan Dana Untuk Arya Bayi Penderita Hidrocephalus

NASIONALXPOS.CO.ID, KABUPATEN SERANG – Perkumpulan organisasi dan masyarakat Cikande Kopo Jawilan (PORMASI CIKOJA) melakukan kegiatan Penggalangan dana untuk Dede Arya mengindap penyakit Hidrocephalus yang beralamat di Kampung Bogor sari Desa Sukatani Kecamatan Cikande Kabupaten Serang Propinsi Banten, minggu (05/04/21).

Berawal postingan di medsos oleh Pormasi Cikoja Serang untuk Bayi Dede Arya yang baru berusia 4 bulan mengidap penyakit Hidrocephalus, lalu warga net banyak yang menaruh perhatian dan simpatik kepada Dede Arya, hingga dilakukan penggalangan dana sumbangan dana tersebut di dapat dari para donatur, dan masyarakat setempat umunya masyarakat Kabupaten.

Ketua Pormasi Cikoja Ahmad Saeful Rochman, S. Pd.I melalui Sekertaris ustad Supriyatna mengatakan kegiatan kemanusiaan dengan cara penggalangan dana ini dimaksudkan untuk meringankan beban orang tua dari Arya serta memupuk rasa saling membantu.

“Kegiatan kemanusiaan dengan cara galang dana ini bertujuan membantu dan meringankan beban orang tua Arya yang baru berusia 4 bulan mengindap penyakit Hidrocephalus sejak lahir, sekaligus memupuk rasa saling bantu antar sesama” ujar Supriyatna alumnus STM Kampung jawa (Camp Java) Jakarta.

Lanjut Supriyatna, “Dari berbagai organisasi masyarakat yang ada di wilayah Cikande, kopo dan Jawilan seperti Laskar merah putih (LMP), Lapbas, Aliansi Banten Bersatu (Alibaba), dan juga tokoh masyarakat Cikande permai turun ke jalan untuk menggalang dana guna membantu kesembuhan dede Arya” pungkasnya mengakhiri.

Kegiatan penggalangan dana tersebut berjalan lancar dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. (Syt)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed