by

Kutuk Aksi Teror di Makassar, Ketua Pormasi Cikoja : Paham Radikalisme Harus Kikis Habis

NASIONALXPOS.CO.ID, KABUPATEN SERANG – Ketua Pormasi Cikoja Ustad Ahmad Saeful Rochman mengutuk aksi terorisme yang terjadi di Gereja Katedral Makassar.

“Saya mengutuk keras dan mengecam peristiwa Bom bunuh diri yg terjadi di Makassar” ujarnya. (Senin , 29 Maret 2021)

Ketua Pormasi Cikoja beserta jajaran tergabung Perkumpulan ormas media OKP LSM Cikande Kopo jawilan (Pormasi Cikoja)  menegaskan, bahwa terorisme adalah kejahatan terhadap kemanusiaan. Terorisme sama sekali tidak berkaitan dengan ajaran agama apapun. Semua ajaran agama di tanah air menolak aksi teror apapun itu alasannya.

“Bahwa terorisme adalah kejahatan terhadap kemanusiaan. Terorisme sama sekali tidak berkaitan dengan ajaran agama apapun , karena hal ini bertentangan dengan semangat menjaga keutuhan NKRI dan juga semangat Rahmatalil alamin, paham paham radikaliame harus kita kikis habis jangan di berikan ruang karena bisa merusak tatanan kehidupan berbangsa dan bernegara dalam  menjaga keutuhan wilayah NKRI” tuturnya yang juga ketua Tanfidiyah NU desa Situterate.

Mengakhiri pernyataan, Segenap Jajaran Pormasi Cikoja turut mendoakan agar para korban luka dapat segera diberikan kesembuhan dan bersatu menolak aksi tersebut.

“Kami ketua beserta jajaran Pormasi Cikoja turut mendoakan agar para korban luka dapat segera diberikan kesembuhan dan mari bersatu menolak aksi radikalisme yang merugikan rakyat dan bangsa Indonesia” pungkasnya mengakhiri . (Syt)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed