Scroll Untuk Baca Berita
Nasional

Prajurit Kodim 1512/Weda Sabet medali Kejuaraan Bulutangkis Maluku Utara

254
×

Prajurit Kodim 1512/Weda Sabet medali Kejuaraan Bulutangkis Maluku Utara

Sebarkan artikel ini

NASIONALXPOS.CO.ID,TERNATE- Praka Dani Syahri seorang anggota TNI dari satuan Kodim 1512/Weda Korem 152/Baabullah menyabet juara I pada kejuraan Bulutangkis yang diselengarakan di tingkat Provinsi Maluku Utara bertempat di GOR Universitas Muhammadiyah Ternate. Rabu (29/11/2023).

Sebagai seorang prajurit yang sehari -hari bertugas sebagai Pembina Desa (Babinsa) di Satuan Wilayah Kodim 1512/Weda, sosok Praka Dani Syahri sebelum menjadi anggota TNI memang menyukai olahraga khususnya olahraga Bulutangkis dan sering mendapatkan piagam penghargaan diberbagai kejuraan khususnya Bulutangkis.

Advertisement
Scroll Kebawah Untuk Lihat Berita

Banyak prestasi yang diraih oleh Praka Dani dibeberapa kejuaraan  Bulu Tangkis yang sering diikutinya. Pada kejuraan kali ini, Praka Deni berpasangan dengan Cahaya Caken yang juga seorang anggota Polres Halteng mewakili PBSI Kabupaten Halteng berhasil mengalahkan lawan lawannya pada kejuraan Bulutangkis Tingkat Provinsi Maluku Utara yang diselenggarakan dari tanggal 24-28 November 2023.

BACA JUGA :  200 Dosis di Berikan, Polsek Pamarayan Gelar Vaksinasi

Dandim 1512/Weda Letkol Inf Nugroho pada saat diminta tanggapannya terkait anak buahnya yang mendapat juara I kejuaraan Bulutangkis Tingkat Provinsi Maluku Utara, mengatakan “Saya Bangga dengan Prestasi salah satu anggota Kodim Weda dikejuraan Bulutangkis ini, Praka Dani bisa mengharumkan nama satuan” ujarnya”.

BACA JUGA :  Kapolres Tommy Pantau Penyaluran BTPKLW Tahap 6 dan Vaksinasi

Lebih lanjut letkol Nugroho menyampaikan, akan selalu memberi motivasi bukan saja pada praka Deni namun pada Anggota yang lainnya juga agar bisa berprestasi seperti Praka Deni dalam bidang apapun” tegasnya”.(Penrem152/red).