Daerah

Proses Rekapitulasi 313 TPS Pemilu Tingkat PPK Wanaraja Berjalan Aman dan Lancar

290
×

Proses Rekapitulasi 313 TPS Pemilu Tingkat PPK Wanaraja Berjalan Aman dan Lancar

Sebarkan artikel ini

NASIONALXPOS.CO.ID, CILACAP – Paniti Pemilihan Kecamatan (PPK) Kecamatan Wanareja Pemilu tahub 2024 dalam proses tingkat PPK berjalan aman dan lancar, bahkan dipastikan pada Rabu 21 Februari proses rekapitulasi akan selesai.

Ketua PPK Kecamatan Wanareja, Imam Muzaki, S.Ag menyampaikan, untuk Kecamatan Wanareja sendiri ada 16 Desa dan 313 TPS, dalam proses penghitungan di TPS maupun di tungkat PPK hampir tidak ditemukan kendala dan berjalan lancar.

BACA JUGA :  Diduga Proyek Siluman, Pengecoran di Kelurahan Kutabaru Dipertanyakan Warga

“Hari ini Rabu 21 Februari Insyalalah proses rekapitulasi akan selesai pada sore hari, semuanya berjalan aman dan lancar, dan akan ditutup dengan rapat penutupan, sebelum kotak suara dibawa ke KPU Kabupaten Cilacap, ” ungkap Imam (21/2/2024).

Proses Rekapitulasi Pemilu 2024 Tingkat PPK Kecamatan Wanareja Cilacap

Terkait sempat dihentikanya proses rekapitulasi pada tangal 19 Februari atas perintah KPU RI, tidak berpengaru dalam proses rekapitulasi di tingkat PPK.

BACA JUGA :  Gelar Kemitraan Dengan Awak Media Kabidhumas Polda Sumbar Ajak Netralitas Dalam Pemberitaan Pemilu 2024

Proses rekapitulasi di tingkat PPK, dari hari pertama yang dimulai sejak tanggal 17 Februari, mendapatkan pengamanan ketat oleh TNI, Polri, terutama di gudang kotak suara yang ada.

BACA JUGA :  Apel Pergeseran Pasukan PAM Pemilu 2024, Pemkot Ikut Periksa Kondisi dan Perlengkapan Personil

Imam Muzaki ketua PPK Kecamatan Wanareja, mengucapakan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada seluruhnya yang terlibat dalam proses rekapitulasi baik di tingkat PPS maupun di tingkat PPK. (Juna)