Daerah

PT Charoen Pokphand Indonesia Bagikan Telur ke Warga Gunung Kaler

1182
×

PT Charoen Pokphand Indonesia Bagikan Telur ke Warga Gunung Kaler

Sebarkan artikel ini

NASIONALXPOS.CO.ID, TANGERANG –
Di tengah situasi pandemi covid-19, kesehatan adalah hal yang paling penting. Imunitas tubuh merupakan salah satu kuncinya. Semakin tinggi imunitas seseorang, maka kemungkinan orang tersebut akan terkena virus Covid-19 akan semakin kecil. Oleh sebab itu, untuk meningkatkan imunitas tubuh warga, PT Charoen Pokphand Indonesia memberikan bantuan dua Truk telur ayam, yang diterima langsung oleh Camat gunungkaler di Halaman aula Kantor Kecamatan Gunungkaler. Selasa, (29/09).

BACA JUGA :  Babinsa Koramil 03/Teupah Selatan Giat Menerapkan 3M Dihadapan Murid SMAN 1 Teupah Selatan

Salah satu perwakilan dari pihak Perusahaan mengatakan “bantuan ini bertujuan untuk membantu masyarakat se-kecamatan gunungkaler. Bagaimana mekanisme dan cara pembagiannya, saya serahkan kepada pihak Pemerintahan Kecamatan GunungKaler. semoga bermanfaat dan dirasakan langsung bantuannya kepada seluruh warga masyarakat.” Ucapnya.

BACA JUGA :  Pengurus Kadin Kabupaten Tangerang Periode 2022-2027 Resmi Dilantik

Saedaman SH, SMI. selaku camat gunungkaler didampingi kasie pemberdayaan kecamatan gunungkaler H.susanto, SIP. Mengatakan “bantuan yang diberikan PT Charoen Phokphan, nantinya langsung akan dibagikan kepada masyarakat se-kecamatan gunungkaler yang meliputi 9 Desa di kecamatan gungkaler.

BACA JUGA :  Dandim 0416/Bute Letkol Inf. Evid Nirwan : Posko TMMD Sangat Penting Untuk Awasi Kegiatan

Perekonomian sangat terdampak dari adanya wabah covid-19. Namun dengan adanya bantuan telur dari PT Charoen Pokphand Indonesia, sangat membantu masyarakat. Saya atas nama masyarakat kecamatan gunungkaler mengucapkan terimakasih kepada pihak perusahaan PT Charoen Phokphan, yang sudah memberikan bantuan untuk masyarakat gunung kaler.” Jelasnya.

(M Fahroji/Baba)