Nasional

Raih Satu Kursi, Jainudin Papala Sapu Bersih Suara 25 Desa di Morotai Selatan

711
×

Raih Satu Kursi, Jainudin Papala Sapu Bersih Suara 25 Desa di Morotai Selatan

Sebarkan artikel ini
Jainudin Papala Caleg DPRD Kabupaten Morotai

NASIONALXPOS.CO.ID, MOROTAI- Jainudin Papala siap lenggang manis menuju kursi parlemen, Calon DPRD Kabupaten Pulau Morotai Dapil I Morotai Selatan itu menembus suara 1000 lebih dalam penghitungan suara pada pemilihan tanggal 14 Februari 2024 kemarin.

Caleg yang diusung partai Keadilan sejahtera dengan nomor urut 3 adalah caleg pemula namun mampu menyaingi rifal politik dalam kontestasi politik untuk merebut suara di dapil I Morotai Selatan,” Ujar Mujril Rosirao Ketua tim pemenang Caleg Jainudin Papala kepada Media ini Jumat (16/02/2024).

BACA JUGA :  Sambut HUT ke 29, PDAM Tirta Mulia Kabupaten Pemalang Gelar Donor Darah

Meskipun caleg pemula namun tidak bisa dianggap remah, karena Jainudin bukan Caleg dadakan ia mampu menguasai suara di 25 Desa yang tersebar di Dapil I Kecamatan Morotai Selatan, bahkan 7 Caleg lawan politik yang dihadapi Jainudin juga tidak bisa disepelekan karena ada caleg petahana yang ikut ambil bagian dalam momentum politik, namun suara Jainudin masih mendulang dari ke 7 rifal politik.

BACA JUGA :  Warga Sambut Tradisi Bakar Batu, Prajurit Satgas Yonif R 712/Wiratama

“Kita tidak mendahului kehendak Allah SWT, sebagai manusia biasa wajib berikhtiar dalam setiap nafas perjuangan, jika niat kita tulus memperjuangan kepentingan Rakyat didukung dengan kerja tim yang solid kita akan meraih kemenangan itu, karena sebagai pelayan Rakyat lebih dekat dan melayani rakyat, tak lupa kami ucapkan banyak terima kasih kepada pendukung simpatisan maupun tim pemenang yang ikut mengawal momentum politik ini sehingga Alhamdulillah suara pak Jainudin Papala mendulang tinggi sesuai harapan kita bersama,”Ucapnya. (Maun)