Daerah

Ramadhan Berbagi, Bupati Suhatri Bur Serahkan 2.184 Paket Ramadhan Berkah

179
×

Ramadhan Berbagi, Bupati Suhatri Bur Serahkan 2.184 Paket Ramadhan Berkah

Sebarkan artikel ini

NASIONALXPOS.CO.ID, SUMBAR- Dalam rangka menggapai salah satu keberkahan Ramadhan, Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur selaku kepala daerah menjalin silaturrahmi dengan tenaga honorer OPD, honorer Camat, Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan (TKSK), Pekerja Sosial Masyarakat (PSM), Taruna Siaga Bencana (Tagana), wartawan, dan Veteran. Silaturrahmi berlangsung di Masjid Raya IKK di Kawasan Parit Malintang, Rabu (27/03/24)

BACA JUGA :  Bupati H Mashuri Bersama Wabup Lantik 8 Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama

Mengawali pertemuannya, Bupati Suhatri Bur mengajak seluruh peserta yang hadir untuk melantunkan shalawat kepada Nabi Muhammad SAW.

Advertisement
Scroll Kebawah Untuk Lihat Berita

Dia menuturkan, bulan suci Ramadan adalah bulan yang penuh berkah. Sehingga segala perbedaan yang kerap dialami dalam menentukan awal masuknya bulan yang mulia tersebut tidak mengaburkan kebersamaan dan toleransi.

BACA JUGA :  Dihadiri Bupati Suhatri Bur, Transport Expres Group Launching Penyediaan Armada Baru 15 Unit Bus

Pada agenda silaturrahmi tersebut, sekaligus diserahkan paket Ramadan berkah untuk 2.184 orang penerima manfaat yang terdiri dari honorer OPD, honorer di kecamatan, TKSK, PSM, TAGANA, Wartawan dan Veteran dengan total Rp436.800.000,- (empat ratus tiga puluh enam juta delapan ratus ribu rupiah).

“Semoga rezeki yang diterima pada hari ini dapat bermanfaat dan dipergunakan dengan semestinya,” ungkapnya.