by

Rangka Baja Jembatan Kali Cilopadang Siap Dipasang

-Daerah-447 views

Cilacap- Proyek pembangunan jembatan Kali Cilopadang Kecamatan Majenang masih berlanjut. Proyek DPUPR Cilacap ini menggunakan dana APBD Cilacap T.A 2020, dilaksanakan oleh PT. HARASTRA

Rangka Baja yang diperlukan dalam pembangunan jematan tersebut saat ini sudah berada di lokasi proyek dan siap untuk dipasangkan oleh tenaga khusus.

DPUPR Cilacap
Rangka Baja Jembatan Dari Tanggerang Indo Trans Siap Dipasang

Dikatakan Taryono selaku mandor, rangka baja tiba dilokasi proyek pada Rabu tanggal 9 September 2020, baja tersebut sampai dilokasi peroyek dalam keadaan baik.

“Untuk memasang rangka baja kita masih menunggu pemasangan perancah dan akan langsung dipasang rangka baja, ” jelas Taryono.

Sementara Miko selaku konsultan yang ditanyan www.nasionalxpos.co.id menjelaskan, bahwa dengan datangya rangka baja tersebut progres proyek sudah masuk 80 persen.

“Rangka baja sudah datang dan siap untuk dipasang, semoga tidak akan ada kendala yang berarti, peralatan dan tenaga pemasang rangka baja sudah siap semuanya, ” jelas Miko, Jumat (11/9/2020).

Ditambahkan Darto, selaku pelaksana proyek menyampaikan, untuk pemasangan rangka baja membutuhkan waktu sekira satu bulan, kata Darto.

DPUPR Cilacap
Darto Selaku Pelaksana Dan Taryono Selaku Mandor

“Intinya proyekn ini dipastikan tidak akan mengalami keterlambatan, mengingat cuaca saat ini juga mendukung, sementara bahan dan peralatan kerja sudah siap semuanya, kita tinggal eksen saja, ” jelas Darto.

Untuk akses jalan menuju jembatan konstryksinya Rigid dan saat ini sudah dailakukan pengecora lantai dasar (LC) dengan kekutan cor K.125, sementara utuk Rigid nya K.300. (Junaedi)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed