DaerahSosial

Redaksi Newsyess Kembali Berbagi Tali Kasih kepada 3 anak Yatim di Banjar Purnadesa, Gianyar

2111
×

Redaksi Newsyess Kembali Berbagi Tali Kasih kepada 3 anak Yatim di Banjar Purnadesa, Gianyar

Sebarkan artikel ini

NASIONALXPOS.CO.ID, GIANYAR ——PT Sinar Mahardika Sentosa (PT SMS) melalui media Newsyess.com kembali berbagi tali kasih berupa paket sembako, buku serta peralatan tulis kepada Made Ayu Cika Widiantari Putri (10) kelas 5 SDN 3 Siangan, Komang Varendra Yuta Ariawan (8) kelas 3 SDN siangan, dan Ni Putu Gita Juniantari Putri (13) duduk di SMN 2 Dauhume Gianyar anak yatim dari Banjar Purnadesa, Siangan, Gianyar.

Saat ini mereka bertiga hanya diasuh oleh Ida Ayu Nyoman Rai Melayani, di mana sang suami sudah meninggal 3 tahun lalu dan untuk menghidupi ketiga anaknya, Dayu Rai harus bekerja keras sebagai pekerja di PMI (Palang Merah Indonesia) wilayah Gianyar.

BACA JUGA :  Perayaan HUT ke – 67 Lantas Bhayangkara di Polres Bitung

Dengan kondisi seperti itu, Dayu Rai Melayani yang menjadi single parent ini berharap bantuan dari pemerintah untuk melanjutkan sekolah anak-anaknya baik di SD, SMP, SMU hingga perguruan Tinggi.

Tali kasih media Newsyess.com dalam memberikan paket sembako, buku dan alat tulis diharapkan dapat meningkatkan semangat belajar ketiga anak tersebut, demi masa depan yang lebih baik.

Penyerahan tali kasih kepada ketiga anak masa depan bangsa itu, dilakukan pada, kamis, (13/7/2023) dan langsung diberikan oleh pimpinan redaksi Newsyess, Ngakan Putu Suardika, akrab disapa Ngakan Yess.

“Semoga dengan paket sembako, buku serta peralatan tulis ini, dapat menjadi motivasi serta meningkatkan semangat belajar untuk menggapai cita- cita,” ujar Ngakan Yess.

Pimpinan redaksi newsyess.com Ngakan Putu Suardika. Foto: Ist

Ngakan Yess juga mengungkapkan bahwa, kebahagiaan bukan terletak pada seberapa besar harta yang dimiliki. Tetapi bagaimana memiliki rasa empati terhadap sesama, serta bisa berbagi.

“Yang terpenting lagi bagaimana keikhlasan kita dalam berbagi serta membantu sesama yang sedang membutuhkan,” ungkap Ngakan.

Ngakan menambahkan, “Selagi masih mampu serta diberikan kesehatan juga kesempatan, serta umur panjang, berbagilah kepada sesama, niscaya hidup kita akan selalu diberikan kebahagiaan, kesehatan, rejeki, serta umur panjang,” tambahnya.

Pimpinan redaksi newsyess.com tetap akan terus menebar kebaikan kepada yang membutuhkan, Ngakan Yess juga  mengucapkan terimakasih kepada semua pihak, yang telah berkontribusi dalam pelaksanaan tali kasih ini. terutama untuk DFC, Warung WKS, Peraside Ayu Bakery dan lembaga keuangan di Bali, seperti LPD Bali, BPR Bali, gerakan Koperasi, Bank BPD Bali, dan narasumber, serta tokoh masyarakat yang sudah mempercayakan pemberitaan di newsyess.com.

“Astungkara mohon dukungannya semua, ke depannya redaksi newsyess akan terus berbagi kebahagiaan. Yang jelas, jangan dilihat nilai yang kami berikan tetapi bagaimana bentuk keikhlasan kami dalam membantu meringankan beban sesama,” tutupnya.

Sentuh terus hati nurani nyama Bali….
mari semeton Bali saling bantu …. menyama soroh….menyama kawitan….menyama pura ibu….menyama pedarman. Mari bantu nyame Bali (yess) yang ingin berbagi,  hubungi kontak HP (081353342108). (Uchan)