by

Rekom PPP Turun, Pasangan UMAT Targetkan 65 Persen Kemenangan

-Daerah-305 views

BLORA – Teka teki rekomendasi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dalam Pilkada Blora 2020 terjawab sudah. Pasalnya besok (28/08), pasangan Umi Kulsum-Agus Sugianto (Umat) mendapat undangan penyerahan SK (Surat Keputusan) rekomendasi oleh Dewan Pimpinan Wilayah PPP Jawa tengah.

SK rekom bakal Calon Kepala Daerah Kabupaten Blora itu akan diserahkan di Kantor DPW PPP Jateng pada pukul 11.00 WIB. Turut diundang dalam acara tersebut Ketua DPC beserta sekretaris PPP Kabupaten Blora.

BACA JUGA: Wakapolres Blora Sampaikan Perkembangan Covid-19 di GTPP

Sekretaris DPC PPP Kabupaten Blora, Jariman membenarkan berita tersebut. Dirinya juga menyampaikan setelah penyerahan rekomendasi, PPP akan segera melakukan deklarasi.

“Setelah rekomendasi, secepatnya kita lakukan deklarasi,” ucapnya, Kamis (27/8/2020).

Dirinya juga menyampaikan bahwa PPP Kabupaten Blora bulat mendukung pasangan UMAT.

Djoko Nugroho suami Umi Kulsum pun mengatakan hal yang sama terkait deklarasi istrinya yang maju pada pilkada Blora 2020.

“Deklarasi menunggu rekom dari PPP dulu,” ujarnya beberapa waktu lalu.

Sementara itu, Umi Kulsum saat dikonfirmasi membenarkan berita tersebut dan sedang menyiapkan seperti waktu akan menerima rekomendasi dari partai Nasdem dan Gerindra.

“Persiapannya ya biasa saja, seperti kemarin-kemarin ketika menerima rekom Nasdem dan Gerindra,” jawabnya.

Setelah mendapatkan rekomendasi dari PPP, dirinya menargetkan kemenangan dalam pilkada nanti mencapai enam puluh lima persen.

“Enam puluh lima persen mas,” pungkasnya. (Hans)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed