Nasional

Satu Pleton Anggota Kodim 1512/Weda Kepung Kantor KPUD Halteng

138
×

Satu Pleton Anggota Kodim 1512/Weda Kepung Kantor KPUD Halteng

Sebarkan artikel ini

NASIONALXPOS.CO.ID,HALTENG- Anggota kodim 1512/Weda kurang lebih 1 pleton di pimpin langsung Letkol Inf Nugroho Notosusanto (Selaku Komandan Kodim) mengikuti Apel Gabungan yang di laksanakan di KPUD Halteng Desa Wedana Kecamatan Weda. Selasa, (20/02/2024)

Dalam sambutannya, Pj. Bupati Halteng menyampaikan ucapan terima kasih kepada Polri atas pengawalan yang telah dilakukan selama proses Pemilu. Ia juga menyoroti peran TNI-Polri sebagai garda terdepan dalam menjaga Kamtibmas.

BACA JUGA :  Dua Kapal ALP Cabang Ternate Masih Intens Lakukan Pelayanan Kepada Pengguna Jasa

Sebagai pejabat pemerintah daerah, Pj. Bupati Halteng beserta jajaran mengapresiasi peran Polri dalam pengamanan Pemilihan Umum. Hal ini menunjukkan sinergi antara pemerintah daerah dan aparat keamanan dalam menjaga ketertiban.

BACA JUGA :  Pangdam II/Swj Pimpin Sidang Pantukhir Caba PK TNI AD TA 2021

Sementara Komandan kodim 1512/Weda Letkol Inf Nugroho Notosusanto menambahkan dalam apel siaga kali ini berguna untuk mengevaluasi kesiapan personel dalam mendukung tugas pengamanan Pemilu 2024. Dengan kerjasama yang solid antara TNI, Polri, dan pemerintah daerah, diharapkan dapat tercipta lingkungan yang aman dan kondusif selama proses demokrasi yang masih berlangsung”Ujarnya

BACA JUGA :  Kapolri: Negara Tidak Akan Kalah Dengan Aksi Premanisme

Turut hadir dalam apel gabungan PJ Bupati Halteng, Ikram M. Malan Sangaji, Kapolres Halteng, AKBP Faidil Zikri, Dandim 1512/Weda, Letkol Inf Nugroho notosusanto, Karutan  kelas IIB, Nurhalis Nur, ketua KPU Bahri Hasbullah, S.Sos, komisioner KPU serta PJU polres halteng. (Maun)