by

Seorang Ibu di Solear Tewas Gantung Diri

NASIONALXPOS.CO.ID, TANGERANG – Seorang ibu yang memiliki dua anak berinisial AS (38) ditemukan tewas gantung diri di kediamannya. di RT 01 RW 02, Desa Solear, Kecamatan Solear, Kabupaten Tangerang, Sabtu (1/5/2021) sekira pukul 16.14 WIB.

Menurut salah satu warga sekitar yang berinisial TK mengatakan, AS (28) pertama kali ditemukan oleh tetangganya karena mendengar jeritan kedua anak kembarnya yang masih kecil.

“Yang menemukan AS gantung diri itu tetangganya, karena mendengar kedua anak kembarnya yang masih umur sekitar 3 tahun itu menangis sementara si suaminya nggak di rumah lagi kerja,” ujarnya

Melihat kejadian itu, lanjut TK, tetangga korban langsung melaporkan kepada warga lainnya untuk melaporkan ke pihak kepolisian.

“Sekarang pihak Kepolisian Sektor (Polsek) Cisoka sudah ada di lokasi, dan juga Kepala Desa Solear sudah dilokasi untuk melakukan evakuasi terhadap korban,” ujarnya.

Belum diketahui penyebab ibu dua orang anak ini mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri, sementara di lokasi kejadian, pihak Kepolisian Sektor Cisoka sedang melakukan evakuasi korban serta mengumpulkan keterangan dari para saksi

“Saya masih himpun keterangan saksi di Tempat Kejadian Perkara (TKP),” ungkap Kapolsek Cisoka AKP Nurohman.
(Red)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed