by

Serbuan Vaksin di Markas Bonek Bertajuk ‘Bonek Wani Vaksin’

-Daerah-89 views

NASIONALXPOS.CO.ID, SURABAYA – Serbuan vaksinasi Merdeka kembali dilaksanakan Polrestabes Surabaya dengan gerai mobil vaksinnya. Kali ini menyasar Bonek dan Bonita pada Senin, 13 September 2021 di Mabes Bonek Jalan Simpang Dukuh, Surabaya.

Bertajuk “BONEK WANI VAKSIN” pelaksanaannya diikuti oleh ratusan suporter Persebaya Surabaya itu dengan menerapakan protokol kesehatan ketat.

Dilokasi, Kombes Pol Akhmad Yusep Gunawan mengatakan, hari ini bersama teman-teman Bonek terus melanjutkan proses giat vaksinasi di yayasan Bonek, baik melaksanakan dosis satu dan dua dengan 300 orang yang mendaftar.

Bekerjasama baik dengan bapak Walikota dengan strateginya di jalur yang tepat, membuktikan bahwa vaksinasi yang sudah dilaksanakan di Surabaya sudah 90 sekian persen,” kata Yusep, Senin (13/9/2021).

Lanjut Kapolrestabes, untuk mencapai 100 persen, baik Polri, TNI dan Pemerintah Kota akan terus berjuang untuk memvaksinasi. Sementara, saat ini dosis dua di angka 68 persen.

Forkopimda Surabaya dengan 22 Mobil gerai yang bekerja sama terus bergerak akan melayani warga Surabaya yang belum vaksin.

Alhamdulilah, mayoritas lebih efektif dengan mobil gerai ini dan juga dalam rangka perkuatan kota Surabaya di zona kuning saat ini sudah level dua termasuk aglomerasi,” tambahnya.

Harapannya, dengan zona kuning, dapat segera meningkatkan ekonomi sosial masyarakat. Nantinya, pasti Inmendagri memberikan kelonggaran kepada masyarakat untuk dapat beraktivitas meningkatkan perekonomian

(Redho)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed