Scroll Untuk Baca Berita
Politik

Setelah Berkunjung Ke Moti, Ade Mulai Lebarkan Sayap Politik di Ternate Selatan 

852
×

Setelah Berkunjung Ke Moti, Ade Mulai Lebarkan Sayap Politik di Ternate Selatan 

Sebarkan artikel ini

NASIONALXPOS.CO.ID,TERNATE- Calon Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (Caleg) DPRD Kota Ternate Daerah Pemilihan (Dapil) Kecamatan Ternate Selatan dan Kecamatan Pulau Moti. Ade H. Kaidati mulai lebarkan sayap politik.

Lelaki kelahiran Moti tahun 1990 ini setelah beberapa hari kemarin mengunjungi tempat kelahirannya di Kelurahan Takofi Kecamatan Moti sekaligus bersilaturahmi, ia juga  melaksanakan konsolidasi politik di wilayah selatan Kota Ternate, tepat Kamis malam (30/11/203) bertempat di RT 06 Kelurahan Fitu Ade didampingi tim pemenang bersama istri tercinta Sunaya Saman, bersilaturahmi dengan pendukungnya di RT tersebut.

Advertisement
Scroll Kebawah Untuk Lihat Berita

Dihadapan Pendukung, Ade meminta doa restu serta dukungan penuh untuk sama sama mendukungnya pada hari H pencoblosan Tahun 2024 nanti.

BACA JUGA :  PKM Unsrat Sosialisasi Penguatan Kapasitas Penambang Rakyat Dalam Pemanfaatan SDM

“Saya pertemuan malam ini dengan sodara, orang tua maupun Ade Ade saya, semoga memberikan dukungan penuh untuk mengantarkan saya menuju kursi Parlemen, insyaalah jika Allah menghendaki dan mengabulkan doa doa kita semua bertepatan dengan malam Jumat malam ini, mudah mudah kedepan saya termasuk orang-orang yang beramanah memperjuangkan aspirasi rakyat,”ucap Ade dengan penuh harapan.

BACA JUGA :  Konsolidasi Kader Golkar, Nisrina Salsabila Caleg DPRD Kabupaten Serang Temui Masyarakat Dapil II 

Politisi muda yang diusung oleh Partai Hati Nurani Rakyat (HANURA) ini mengaku terkait pertemuan dirinya dengan masyarakat adalah bukan hal baru, karena cukup lama melakoni di dunia Jurnalistik (Wartawan) ia sudah berulang kali berjumpa dengan masyarakat, sehingga jeritan hati rakyat dalam menuntut hak mereka yang wajib dipenuhi Pemerintah semuanya sudah terekam dalam memorinya semasa berkiprah di dunia Wartawan,” Tegas Deka sapaan akrab Ade. H Kaidati.

BACA JUGA :  REPRO Provinsi Bali, Deklarasikan Diri Menuju Pemenangan Prabowo 2024

“Saya tidak bisa berjanji banyak, karena janji adalah utang, tetapi ketika saya dirahmati Allah SWT  untuk menuju Kalumata Puncak di gedung parlemen Kota Ternate, maka sudah tentu saya akan selalu berjumpa dengan ibu-ibu dan bapak-Bapak yang ada dihadapan saya malam ini untuk mencatat apa yang menjadi tuntutan mereka serta kewajiban apa yang saya harus laksanakan, karena saya tau semua perbuatan pasti dimintai pertanggung jawaban oleh Allah SWT,” Tutupnya. (S)