oleh

Silaturahmi Dandim Gianyar Kepada Yayasan Panti Asuhan 

-Daerah-248 views

NASIONALXPOS.CO.ID, GIANYAR – Bertempat di Yayasan Panti Asuhan Yappenatim Jln. Raya Samplangan Lingk/Kelurahan Samplangan Kec/Kab. Gianyar Dandim 1616/Gianyar melaksanakan silaturahmi di Yayasan Panti Asuhan Yappenatim yang mewakili Kodim Gianyar dalam rangka Liga Santri PSSI Piala Kasad tahun 2022. Jumat (5-8-2022).

Dalam kesempatan ini, Dandim 1616/Gianyar, Letkol Inf. Hendra Cipta, S.Sos., mengucapkan terimakasih atas partisipasinya sejak awal melaksanakan latihan dalam kegiatan Liga Santri PSSI Piala Kasad perwakilan dari Kodim 1616/Gianyar tahun 2022, dimana dengan waktu yang sempit latihannya bisa mendapatkan hasil yang maksimal.

Liga Santri dilaksanakan diseluruh Kotama di Indonesia, untuk di Kabupaten Gianyar, sebagai perwakilan Tim Ponpes 17 Agustus, Yayasan Panti Asuhan Yappenatim. Pungkasnya.

Walaupun kalah di final dan meraih juara 2, Dandim merasa puas atas hasil kerja selama ini, dilanjutkan penyerahan bingkisan kepada Tim Liga Santri dan ramahtamah.

“Ketua Pondok Pesantren 17 Agustus, Uztad Rudi Suhartono, mengucapkan terimakasih, berjuang dalam 3 hari dalam situasi panas, Alhamdulilah didalam Liga Santri dapat meraih juara 2 mudah – mudahan kesempatan yang akan datang bisa mendapat juara 1,” Ujarnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Dandim 1616/Gianyar, Letkol Inf. Hendra Cipta, S.Sos., Pasiter Kodim 1616/Gianyar, Kapten Inf. Hengky Histoveri, Pelatih Liga Santri, Sdr. Ketut Mulyana, Ketua Pondok Pesantren, Uztad Rudi Suhartono, Guru Pondok Pesantren, Ahrial Roaidi beserta 1 orang dan Tim Liga Santri 26 orang. (@ajik1964)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.