Scroll Untuk Baca Berita
Pariwisata

Sopir Asal Tasikmalaya Meninggal di Jalan Saat Bawa Tronton

701
×

Sopir Asal Tasikmalaya Meninggal di Jalan Saat Bawa Tronton

Sebarkan artikel ini

NASIONALXPOS.CO.ID, CILACAP – Warga Wanareja Cilacap Jawa Tengah geger dengan adanya sopir yang meninggal saat mengemudikan kendaraan jenis truck tronton. Korban yang diketahui bernama Didin (55) merupakan warga Tasikmalaya Jawa Barat. Korban membawa kendaraan truck tronton di jalan Nasional jalur selatan antara jalan raya Majenang – Banjar Patroman.

Dari keterangan Sutisno kernet tronton tersebut, kendaraan yang dikemudikan korban dari Rawalo Banyumas setelah membongkar muatan saos. Korban meninggal saat menuju pulang ke Tasikmalaya.

Jenazah Dibawa Ke Puskesmas Wanareja 1 Menggunakan Ambulan Setelah Dikeluarkan Dari Dalam Truck Tronton

Advertisement
Scroll Kebawah Untuk Lihat Berita

“Kita sudah mengirim saos ke wilayah Rawalo Banyumas, barang pun sudah dibongkat, terus kami berangkat pupang ke Tasik lagi, namun diperjalanan mau masuk wilayah Wanareja, sopir sudah mengeluh pandanganya gelap dan kabu, saat itu dia tetap memaksakan untuk menyetir, ya sampai di sini di Wanareja dia sudah meninggal, ” jelas Sutisno (11/2/2024).

BACA JUGA :  Kecelakaan Maut di Wanareja Empat Orang Tewas

Untuk menurunkan jenazah dari dalam mobil, kami menghubungi pihak Puskesmas Wanareja untuk meminta ambulan, tutup Sutisno.

BACA JUGA :  Sepekan Diuji Coba, Pungutan Wisatawan Asing Capai 1,4 Milyar

Sementara itu Bribka Triono anggota Polsek Wanareja yang mendapatkan laporan kejadian tersebut langsung turun ke Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Petugas langaung melakukan pemeriksaan terhadap jenazah yang masih berada di belakang kemudi tronton. Setelah dilakukan pengecekan terhadap jenazah, jenazah langsung diturunkan dari dalam kabin truck yang kemudian dibawa ke Puskesmas Wanareja dengan menggunakan ambulan.

Bribka : Triyono Anggota Unit Reskrim Polsek Wanareja Polresta Cilacap Melakukan Olah TKP

“Kami sudah melakukan pemeriksaan terhadap korban, dan di dalam kabin truck ditemukan beberapa obat milik korban, dan korban sudah dalam keadaan tidak bernyawa lagi, ” terang Triyono.

BACA JUGA :  Nenek 70 Tahun Warga Majenang Ditemukan Tewas di Sungai Cikawung Bantar

Guna mengetahui sebab meninggalnya korban, pihak Polisi mengumpulkan beberapa keterangan, mulai dari kernet dan yang lainya. Sementara jenazah korban di baea ke Puskesmas untuk dilakukan pemeriksaan secara medis sambil menunggu pihak keluarga dari Tasikmalaya untuk membawa korban ke Tasikmalaya. (Juna)**