Scroll Untuk Baca Berita
Daerah

Suasana Imlek di Bandara I Gusti Ngurah Rai, Penumpang Antre Foto Bersama Barongsai

389
×

Suasana Imlek di Bandara I Gusti Ngurah Rai, Penumpang Antre Foto Bersama Barongsai

Sebarkan artikel ini
Foto: Ist

NASIONALXPOS.CO.ID, BADUNG —Tabuhan genderang menderu dengan ramai di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai. Riuhnya suara genderang tersebut mengiringi tarian barongsai yang meliuk lincah, menghibur para pengguna jasa bandara di area ruang tunggu keberangkatan terminal domestik pada hari Sabtu (10/02/2024).

PT Angkasa Pura I Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai berkomitmen penuh untuk memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh pengguna jasa bandara. Untuk itu pada setiap momen hari raya dan hari besar di Indonesia maupun internasional bandara menyelenggarakan thematic event untuk meningkatkan passenger experience serta revenue bandara, demikian dikatakan General Manager Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Handy Heryudhitiawan.

Advertisement
Scroll Kebawah Untuk Lihat Berita

“Dalam merayakan momen Hari Raya Imlek Tahun Naga 2024 ini, kami hadirkan penampilan Tarian Barongsai di area keberangkatan dan kedatangan terminal domestik serta internasional di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai yang disambut oleh antusiasme para penumpang di bandara. Ini membuktikan bahwa passenger experience atau pengalaman terbang di bandara harus selalu dijaga. Dengan bertambahnya penerbangan di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, tentu hal ini membuka peluang bagi kami untuk meningkatkan penjualan di bandara. Selain itu, kami juga menghiasi bandara dengan lampion dan figur naga yang menarik untuk dijadikan spot untuk berfoto oleh seluruh pengguna jasa bandara,” ujar Handy.

Handy juga menjelaskan pada momen Hari Raya Imlek ini, PT Angkasa Pura I Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai menggelar loyalty program yakni Eat, Shop, Fly yaitu dengan berbelanja di bandara, maka para pengguna jasa dapat menukarkan struk belanjanya dengan poin yang dapat ditukarkan dengan berbagai hadiah menarik.

“Dengan adanya event thematic ini, kami harap dapat memberikan pengalaman terbang di Pulau Bali yang sangat berkesan bagi seluruh pengguna jasa Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai. Ke depannya, akan lebih banyak kemeriahan yang kami sajikan untuk seluruh pengguna jasa. Tunggu keseruan kami pada event-event menarik selanjutnya,” harap Handy.

Sebagai tambahan informasi, pada masa libur panjang Isra Mikraj dan Hari Raya Imlek tanggal 8 – 10 Februari 2024 Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai telah melayani sebanyak 192.284 penumpang baik domestik maupun internasional dengan masa puncak pergerakan penumpang yaitu pada tanggal 8 Februari dengan pelayanan kepada 68.408 penumpang. Adapun jumlah penumpang pada masa libur panjang Isra Mikraj hingga Tahun Baru Imlek pada tanggal 8 – 11 Februari 2024 di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai Bali diprediksi mencapai 241.133 penumpang atau rata-rata 60 ribu penumpang per hari. (Tik/team)

BACA JUGA :  Laporan Keuangan Pemerintah Kabupaten Blora Tahun Anggaran 2020 Mendapat WTP