Scroll Untuk Baca Berita
Politik

Sosialisasi Pemilu 2024 di Kutabaru, ZulFikar H: Agar Warga Tak Bingung saat Mencoblos

260
×

Sosialisasi Pemilu 2024 di Kutabaru, ZulFikar H: Agar Warga Tak Bingung saat Mencoblos

Sebarkan artikel ini

NASIONALXPOS.CO.ID, KABUPATEN TANGERANG – Caleg Partai Demokrat, DPR RI Dapil Banten 3. Zulfikar H. Konon gencar blusukan kelingkungan RW 04, 05 dan 06 Kelurahan Kutabaru, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang Guna mengenalkan program Partai Demokrat di Tangerang, Provinsi Banten, Minggu (21/01).

Lisnawati, Caleg DPRD Kabupaten Tangerang Dapil IV Partai Demokrat, dalam sambutannya, mengatakan bahwa dalam memperkenalkan diri dengan slogannya tak kenal maka tak sayang, dimana agar dirinya bisa dikenal oleh masyarakat.

Advertisement
Scroll Kebawah Untuk Lihat Berita

“Kami tinggal dilingkungan RW 03. Kelurahan Kutabaru, Kecamatan Pasar Kemis. Ia juga menjabat di Pemberdayaan Perempuan/Anak di DPC Partai Demokrat, dan menjadi pengurus Koperasi Kutabaru, dimana koperasinya ini belum lama mendapat penghargaan se Kabupaten Tangerang, “Ujarnya.

BACA JUGA :  Penerapan ETLE di Wilayah Jembrana, Warga Diminta Tertib Berlalu lintas

Sementara itu Caleg DPRI Partai Demokrat, Dapil Banten 3, Zulfikar H, dua Minggu jelang pencoblosan Pemilu 2024, ia juga menggelar sosialisasi pencoblosan Pemilu 2024.

BACA JUGA :  Pembangunan Proyek Drainase Kutabaru Diduga Asal-asalan

Selain itu, Caleg Partai Demokrat Zulfikar H, juga menggelar Senam Bersama ibu-ibu dan menyosialisasikan program Partai Demokrat kepada masyarakat dilingkungan RW 04,05 dan 06 Kelurahan Kutabaru, Kecamatan Pasar Kemis. Kabupaten Tangerang.

Sebanyak ratusan warga memadati giat senam bersama tersebut yang digagas Caleg DPR RI Zulfikar H, bersama Caleg DPRD Kabupaten Tangerang dari Partai Demokrat, Lisnawati.

Dalam kesempatan itu, Zulfikar mengajak warga untuk tidak golput dalam Pemilu 14 Februari 2024 mendatang.

BACA JUGA :  Tanggul Jebol Akibat Abrasi di Perbaiki Warga Dusun 3 Sukajaya

Ia juga memberikan edukasi warga tentang tata cara mencoblos dengan benar. Dengan media Replika kertas suara, zulfikar menunjukan perbedaan kertas suara yang diperuntukan DPR RI, DPRD Provinsi Banten, dan DPRD se-kabupaten/kota di Banten.

“Hal ini dilakukan agar warga tidak bingung saat mencoblos,” kata dia.

Akhir Gelar Sosialisasi ini diisi dengan silaturahmi photo bersama warga Kelurahan Kutabaru sambil bernyanyi bersama Caleg Demokrat DPR RI. Zulfikar H.

(Alex Salembun)