Scroll Untuk Baca Berita
Nasional

Taliabu Berdarah!!!!! Ayah Bunuh Anak Kandung, Terdapat Sejumlah Luka di Sekujur Tubuh Korban

2547
×

Taliabu Berdarah!!!!! Ayah Bunuh Anak Kandung, Terdapat Sejumlah Luka di Sekujur Tubuh Korban

Sebarkan artikel ini

NASIONALXPOS.CO.ID,TALIABU- Bertempat di Dusun Telaga Bakti Desa Langganu, Kecamatan Lede Kabupaten Pulau Taliabu Provinsi Maluku Utara, Kamis (15/06/2023). Terjadi pembunuhan yang diduga dilakukan seorang Ayah terhadap anak kandungnya sendiri dengan menggunakan barang tajam.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Media ini dari sumber Koramil 15-02/Bobong menyebutkan, korban bernama ifin Kurniawan (15 tahun) yang berstatus sebagai pelajar SMP itu bersimbah darah di dalam rumah dalam keadaan tak bernyawa, dibunuh oleh LaJafua (59 tahun) yang tidak lain adalah Ayah kandung korban. Dalam insiden pembunuhan itu terdapat sejumlah luka pada tubuh korban diantaranya, luka sabetan terkena barang tajam pada bagian lutut kanan, betis sebelah kiri, lengan kiri, lengan kanan, Punggung kanan dan Leher bagian belakang.

Advertisement
Scroll Kebawah Untuk Lihat Berita

Berdasaran keterangan saksi mata Muhammad Julkifli (18 tahun) dan Rafka Ibea (15 tahun) menceritakan kronologis kejadian, kedua saksi mata yang hendak pergi ke Sekolah sekitar 10 meter jarak dari jalan ke rumah korban, kedua pelajar itu melihat darah berceceran di bawah kursi dalam ruangan korban, keduanya langsung menjauh dari TKP dan hendak menyampaikan kejadian itu kepada warga di sekitar rumah korban.

BACA JUGA :  Brigjen TNI Iwan Ma'rup Zainudin Pimpin Sertijab Dandim 0412/LU dan 2 Kasirem 043/Gatam

“Pada saat melihat darah berceceran, kami langsung menjauh dari TKP dan memberitahukan orang di sekitar (warga) untuk memberitahukan bahwa ada darah di rumah korban, mendengar informasi tersebut masyarakat mulai berdatangan melihat korban di rumahnya.

BACA JUGA :  Menteri ATR/BPN, Marsekal TNI (Purn) Hadi Tjahjanto Apresiasi Perjanjian Kerja Sama dengan Pemkot Pangkalpinang

Hingga berita diturunkan belum diketahui secara pasti apa yang menjadi penyebab hingga pembunuhan Ayah terhadap anaknya sendiri, bahkan hingga saat ini Pelaku, Ayah Korban belum diketahui keberadaannya diduga melarikan diri, sementara pihak Kapospol Sub Sektor Kecamatan Lede mengamankan TKP dan barang bukti serta mendatangi saksi saksi sambil menunggu pihak polres untuk di lakakukan identifikasi. (Sa).