Daerah

Tatto-Teti Berikan Semen 100 Zak Saat Kerjabakti di Ciwuni Kesugihan

1549
×

Tatto-Teti Berikan Semen 100 Zak Saat Kerjabakti di Ciwuni Kesugihan

Sebarkan artikel ini

CILACAP- Bupati Cilacap H. Tatto Suwarto Pamuji bersama istri Ny. Teti Rohatingisih ikuti kerjabakti di Desa Ciwuni Kecamatan Kesugiah Kabupaten Cilacap.

Kerjabakti yang dilaksanakan di Ciwuni tersebut membangun jalan desa. Disamping mengikuti kerjabakti, Bupati dan Istri juga memberikan banyuan semen sebanyak 100 zak dan juga memberikan santunan kepada 25 orang anak yatim.

Advertisement
Scroll Kebawah Untuk Lihat Berita
Cilacap
Hj. Teti Rohatiningsih Istri Bupati Cilacap Saat Mengikuti Kerjabakti Di Ciwuni Kesugihan Cilacap

Dikatakan Hj. Teti kegiatan kerjabakti ini merupakan salah satu dukungan masyarakat untuk program Bupati yakni program Bangga Mbangun Desa, kata dia Sabtu (10/10/2020).

BACA JUGA :  Koramil 07/Kresek Bersama Tri Pilar Kembali Lakukan PDMPK

Disingung masalah bantuan berupa semen Teti menyampaikan, bantuan tersebut merupakan dukungan dan apresiasi dari kami, “pada dasarnya bapak Bupati dan saya sangat senang apabila masyarakat dijaman sekarang masih memelihara budaya gotong-royong untuk membangun, ” jelas Teti.

BACA JUGA :  Dinkes Dan Disporapar Tempel Stiker Aman di Dua Hotel

“Untuk pembangunan jalan, saya dan Bupati memberikan 100 zak semen, semoga bantuan ini menjadi manfaat untuk masyarakat Ciwuni, ” pungkasnya.

Hj. Teti Rohatinigsih Berikan Santunan Kepada 25 Anak Yatim

Sementara Bupati Cilacap H. Tatto Suwarto Pamuji mengaku, dengan adanya kerjabakti ini kita bisa sambil berolahraga dan bekerja, “pesan saya, kita harus tetap tanamkan budaya gotong-royong dalam pembangunan, sata sangat senang dengan kebersamaan ini, ” jelasnya.

Bupati juga mengimbau, nantinya kalau jalan sudah jadi, masyarakat harus bisa menjaganya dengan baik sehingga jalan ini bisa berfungsi dan dapat dipergunakan oleh masyarakat dengan nyaman.

BACA JUGA :  Polsek Nusa Penida Gelar Bersih-bersih di Pura Dalem Ped

“Saya sengaja membawa istri saya untuk mengikuti kerjabakti ini, beliau adalah anggota DPR RI jadi beliau juga harus tau keadaan masyarakatnya di bawa, biar beliau juga bisa menampung aspirasi dari masyarakat, ” kata Bupati. (Junaedi)