by

Antisipasi Banjir Dimusim Penghujan P3M Pasar Majenang Bersihkan Drainase

-Daerah-152 views

Cilacap- Sekarang sudah mulai musim penghujan, kita harus waspada terhadap kemungkinan banjir terjadi. Hal tersebut dikatakan Ketua Paguyuban Pedangan Pasar Majenang, Tatang kepada wartawan, Sabtu (10/10/2020).

Petugas kebersihan pasar Mejenang sudah melakukan beberapa kegiatan untuk mengantisipasi terjadinya banjir di pasar Majenang.

“Drainase yang ada di pasar Majenang sudah kita bersihkan denga cara mengangkat sampah dan lumpur yang menumpuk di saluran, ” kata Tatang.

Sebanyak 10 petugas kebersihan pasar Majenang dikerahkan untuk membersihkan drainase sampai larut malam, sebab kalu siang hari dikerjakan akan mengganggu aktifitas para pedagan maupun pembeli.

P3M
Pembersihan Drainase Dilakukan Hingga Larut Malam

“Saya selaku Ketua Paguyuban Pedagang Pasar Majenang mengimbau dan berharap adanya kerjasama yang baik dengan para pedagang untuk tidak membuang sampah sembaranagan apalagi di Drainase yang bisa mengakibatkan sumbatan, ” imbau Tatang.

Dengan adanya slogan “Pasare Resik Rejekine Apik” jangan hanya menjadi slogan saja, tetapi harua betul-betul bisa diterpakan di pasar Majenang ini, agar pasar tetap bersih, drainase bersih sehingga air tidak akan tersumbat sampah yang bisa mengakibatkan banjir, pungkas Tatang. (Junaedi)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed