Scroll Untuk Baca Berita
Daerah

Terkendala Sistem, Nasabah Keluhkan Pelayanan Bank BJB

318
×

Terkendala Sistem, Nasabah Keluhkan Pelayanan Bank BJB

Sebarkan artikel ini

NASIONALXPOS.CO.ID, KOTA TANGERANG – Pelayanan Bank BJB dikeluhkan nasabah,  pasalnya sejak beberapa hari lalu, Bank milik pemerintah Provinsi Jawa Barat dan Banten itu tidak bisa melayani transfer ke bank lain.

Kendala pelayanan itu dianggap menghambat transaksi para nasabah, seperti yang dikeluhkan Andi Lala. Dikatakan dia, akibat kendala transaksi itu, para nasabah belum bisa melakukan transaksi ke bank lain.

Advertisement
Scroll Kebawah Untuk Lihat Berita

“Ya, keterangan dari Pemkot Tangerang itu terkendala sistem. Saya ingin pastikan itu benar atau tidak. Belum bisa transaksi ke bank lain. Jadi ke pending sejak minggu lalu,” ujarnya, Senin (18/12/2023).

Atas masalah itu, kedepan Andi lala berharap pelayanan bank berplat kuning itu dapat ditingkatkan sehingga tidak menggangu transaksi para nasabah.

Saat di konfirmasi, Manager Operasional Bank BJB Kantor Cabang Tangerang, Rhifky Rhiffani membenarkan adanya kendala pelayanan tersebut. Diakuinya sejak Rabu (13/12/2023) lalu.

Namun saat ini kata dia, pelayanan sudah bisa berjalan normal, (Senin.red). Pemeliharan sistem itu jelas Rhifky sebagai bagian dari peningkatan pelayanan Bank BJB kepada nasabah. Terutama yang berada di Kota Tangerang.

“Ya benar tidak bisa transaksi antar bank karena sedang ada pengembangan sistem dari pusat, dari hari Rabu sore. Tapi sekarang sudah bisa normal kembali. Transaksi antar bank itu maksimal sampai 3 hari,” pungkasnya singkat kepada wartawan. (AciL)

BACA JUGA :  Bupati Bungo H. Mashuri Terima Penghargaan Satyalancana Aditya Karya Mahatva Yodha Tahun 2022