NasionalTNI & Polri

Tidak Mengenal Hari Libur, Satgas Yonif Raider 200/BN Tetap Berikan Pelayanan Kesehatan

172
×

Tidak Mengenal Hari Libur, Satgas Yonif Raider 200/BN Tetap Berikan Pelayanan Kesehatan

Sebarkan artikel ini

NASIONALXPOS.CO.ID, PAPUA – Satgas Yonif Raider 200/BN terus menunjukkan kepeduliannya terhadap kesehatan masyarakat dengan melaksanakan pelayanan kesehatan gratis terhadap masyarakat yang datang ke Pos Kelila, Distrik Kelila Kabupaten Mamberamo Tengah Papua Pegunungan, Minggu (06/08/2023).

Danpos Kelila Satgas Yonif Raider 200/BN mengatakan bahwa tidak hanya fokus pada tugas menjaga keamanan wilayah, personel TNI dari Pos Kelila juga melaksanakan pengobatan gratis terhadap masyarakat yang datang berobat ke pos.

Advertisement

“Masyarakat sering datang ke pos untuk berobat sejak pagi sampai dengan sore hari. Personel kesehatan kami selalu siap melayani. Selain memberikan pelayanan kesehatan, kami juga memberikan vitamin kepada masyarakat agar ketahanan tubuhnya lebih kuat dan tidak mudah sakit,” tutur Danpos.

BACA JUGA :  Kapolres Karangasem Pimpin Ziarah dan Tabur Bunga di Tugu Pahlawan

Jauhnya akses fasilitas kesehatan menyebabkan masyarakat cenderung mengandalkan untuk berobat ke pos apabila mengalami keluhan kesehatan.

BACA JUGA :  Sambangi Warga, Bripka Ataufik Bhabinkamtibmas Desa Bojot Polsek Jawilan Polres Serang Himbau Kamtibmas

Bapak Petrus Wanimbo (62 th), salah satu warga yang diberikan layanan kesehatan menyampaikan rasa senang dan terima kasih atas pelayanan kesehatan gratis oleh anggota Pos Kelila.

BACA JUGA :  Rapim Kodam II/Sriwijaya TA 2023 Resmi Dibuka Pangdam

“Kami sangat berterima kasih atas pelayanan kesehatan yang diberikan oleh Satgas Yonif Raider 200/BN sehingga kami tidak perlu pergi jauh-jauh ke kota untuk berobat, selain dekat juga sangat menghemat biaya bagi kami,” ucapnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *