DaerahPendidikan

Tim RSUD Sanjiwani Gianyar Jajaki Kerjasama dalam Kunjungan ke UPT Bahasa Unud

1609
×

Tim RSUD Sanjiwani Gianyar Jajaki Kerjasama dalam Kunjungan ke UPT Bahasa Unud

Sebarkan artikel ini

NASIONALXPOS.CO.ID, DENPASAR
UPT Bahasa Universitas Udayana (Unud) menerima kunjungan dari tim RSUD Sanjiwani, Gianyar, dalam rangka penjajakan kerjasama pengadaan tes wawancara Bahasa Inggris bagi calon pegawai di RSUD Sanjiwani.

Kunjungan Tim RSUD Sanjiwani diterima langsung oleh Kepala UPT Bahasa Unud Sang Ayu Isnu Maharani, SS.,M.Hum beserta jajaran di Gedung UPT Bahasa Unud, Kampus Sudirman, Denpasar, Senin (12/6/2023).

BACA JUGA :  Padang Pariaman Sepakati Kerjasama Dengan Kota Yogyakarta

Adapun Tim RSUD yang hadir yaitu, Ida Bagus Punarbawa, S.KM., M.Kes, I Dewa Gede Agung Darmaputra, S.E., M.Si serta I Wayan Agus Lingga Mahardika, SKM. Dalam pertemuan yang berlangsung di Gedung UPT Bahasa, dibahas perihal Perjanjian Kerja Sama (PKS) antara dua belah pihak terkait pengadaan serta teknis pelaksanaan tes bahasa Inggris yang komprehensif sehingga dapat menunjang dan memfasilitasi proses pengadaan pegawai baru di RSUD Sanjiwani Gianyar dengan matang.

BACA JUGA :  Mahasiswa FH Unud Berhasil Daftarkan Tari Pendet Memendak Sebagai Ekspresi Budaya Tradisional Bali

Kedatangan Tim RSUD Sanjiwani ke UPT Bahasa ini juga sebagai tindaklanjut permohonan pengadaan tes wawancara bahasa Inggris bagi calon pegawai di RSUD Sanjiwani Gianyar yang sudah diajukan pihak RSUD sebelumnya. (Uchan)

BACA JUGA :  Unud Raih Juara 3 dalam Kompetisi Internasional Agroeco Foresight AEU Club Berbasis di Hongkong

 

Sumber: https://www.unud.ac.id/in/berita5658-Jajaki-Kerjasama-Tes-Bahasa-Inggris-Tim-RSUD-Sanjiwani-Gianyar-Kunjungi-UPT-Bahasa-Universitas-Udayana.html