NasionalTNI & Polri

Tingkatkan Keimanan dan Ketakwaan, Anggota Rindam II/Swj Ikuti Penyuluhan Binrohis Bintalidjuang

183
×

Tingkatkan Keimanan dan Ketakwaan, Anggota Rindam II/Swj Ikuti Penyuluhan Binrohis Bintalidjuang

Sebarkan artikel ini

NASIONALXPOS.CO.ID, PALEMBANG – Dalam rangka meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa Prajurit, PNS dan anggota Persit Jajaran Rindam II/Swj mengikuti kegiatan penyuluhan pembinaan rohani Islam (Binrohis) dan Pembinaan Mental Idiologi Perjuangan (BintalidJuang) dari Bintaljarah Kodam II/Sriwijaya yang dipimpin langsung oleh Kabintaljarahdam ll/Swj, Kolonel Inf Elri Priyanto beserta Tim, di Pendopo Makorindam II/Swj, Selasa, (5/9/2023).

Bintal Terpadu ini, merupakan salah satu bentuk atensi pimpinan Angkatan Darat agar terjaga kualitas keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa, jiwa patriotisme, serta mental kejuangan yang dimiliki oleh seluruh Prajurit Rindam II/Swj dengan dilandasi Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan 8 Wajib TNI dan juga seluruh anggota Persit Kartika Chandra Kirana Cabang X Rindam Pd II/Swj.

Advertisement

Di kesempatan tersebut, Danrindam II/Swj, Kolonel Inf Nugroho Imam Santoso, S.E., M.M. dalam sambutannya yang disampaikan Kabaglat Rindam II/Swj Kolonel Inf Sunarto, S.Pd. mengucapkan selamat datang kepada rombongan tim penyuluh dari Bintal Kodam II/Sriwijaya dengan harapan semoga hasil dari penyuluhan yang didapat mampu memberikan pencerahan kepada Prajurit, PNS dan Anggota Persit Jajaran Rindam II/Swj.

BACA JUGA :  Danlantamal VIII Gelar Apel Khusus di Bitung, Cek Kesiapsiagaan Prajurit

“Agar seluruh anggota hendaknya dapat memanfaatkan kesempatan yang berharga ini untuk bersama-sama mengikuti, mendengarkan dan menyimak serta meresapi apa yang akan disampaikan oleh penceramah, sehingga apa yang diharapkan oleh pimpinan atas dapat terlaksana sesuai sasaran yang diharapkan,” ujarnya.

BACA JUGA :  Kapolri Paparkan Strategi Untuk Antisipasi Lonjakan Covid-19

“Bahwa kegiatan pembinaan mental ini sangat berguna bagi prajurit guna meningkatkan etos kerja, kedisiplinan dan profesionalisme sebagai prajurit dan PNS. Bagi anggota persit juga berguna untuk menambah wawasan mendukung tugas suami sebagai prajurit khususnya dalam kehidupan rumah tangga,” pungkasnya.

BACA JUGA :  Raih WTP Sembilan Kali Berturut-turut

Kegiatan tersebut, dilanjutkan ceramah Rohani yang beragama Islam dipimpin oleh Mayor Inf Zulpikar. dengan materi “Membangun Keluarga Bahagia”. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *