DaerahTNI & Polri

Tinjau Bersama Kegiatan TMMD ke 116, Soliditas Dandim 1616/Gianyar dengan Kapolres Gianyar Semakin Terjaga

3141
×

Tinjau Bersama Kegiatan TMMD ke 116, Soliditas Dandim 1616/Gianyar dengan Kapolres Gianyar Semakin Terjaga

Sebarkan artikel ini
Dandim 1616/Gianyar Letkol Inf. Eka Wira Dharmawan (kiri) bersama Kapolres Gianyar, AKBP. Ketut Widiada saat kunjungi pelaksanaan giat TMMD ke 116 Tahun 2023 di Desa Siangan. Foto: Ist

NASIONALXPOS.CO.ID, GIANYAR
Soliditas dan sinergitas TNI-POLRI  semakin tampak terlihat dan terjaga dengan baik, ketika Dandim 1616/Gianyar, Letkol Inf. Eka Wira Dharmawan bersama Kapolres Gianyar, AKBP Ketut Widiada meninjau lokasi kegiatan TMMD (Tentara Manunggal Membangun Desa) ke 116 di Desa Siangan, selasa (30/5/2023), setelah sebelumnya melaksanakan kegiatan olahraga bersama di halaman Kodim 1616/Gianyar, dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke 77.

BACA JUGA :  AS Tamrin Pimpin Deklarasi Damai di Baubau

Kegiatan peninjauan lokasi fisik TMMD ke 116 dihadiri oleh, Dandim 1616/Gianyar, Letkol Inf. Eka Wira Dharmawan atau dikenal dengan King Of Sparko, Kapolres Gianyar, AKBP. Ketut Widiada, Wakapolres Gianyar, Kompol. Marzel Doni, para perwira, staf, serta Danramil jajaran Kodim 1616/Gianyar, dan pejabat utama Polres Gianyar.

BACA JUGA :  Pemkab Blora Berikan Kartu Pengenal Kusus Untuk Lady Companion
Foto: Ist

Setiba di Posko Satgas TMMD, Dandim Gianyar didampingi Kapolres Gianyar disambut langsung oleh Danki satgas TMMD Kapten Czi. I Nyoman Wirahadi Danubrata dilanjutkan dengan meninjau lokasi fisik menuju pembukaan dan pembuatan Jalan Usaha Tani (JUT) dengan berjalan kaki di subak dauh Siangan, Desa Siangan, yang menghubungkan Banjar Roban dengan Banjar Selat sepanjang 1390 meter dengan lebar 3 meter.

BACA JUGA :  Dandim 1616/Gianyar Hadiri Pengukuhan dan Pelantikan Pengurus KONI Kabupaten Gianyar

Pembangunan jalan usaha tani yang cukup panjang itu, tidak menurunkan semangat kedua pimpinan APH beserta jajarannya menyusuri pembangunan jalan, sampai ke kantor Desa Siangan dan langsung disambut oleh perbekel Desa/Kepala Desa Siangan, I Ketut Berata, untuk beristirahat melepas lelah. (AW)