oleh

Tragis! 4 Orang Anak di Konawe Tertimpa Pintu Gudang Disperindag 1 Tewas

NASIONALXPOS.CO.ID, KONAWE, SULTRA – Satu dari Empat orang anak yang tertimpa Pintu Gudang Disperindag di Desa Baruga Kecamatan Wonggeduku Barat, Kabupaten Konawe, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) Pada Jum’at (10/9/2021). Sekitar Pukul 17.30 Wita.

TONTON JUGA VIDEO : Hilang Selama Dua Hari, Dua Bocah yang Tenggelam di Sungai Citarum Akhirnya Ditemukan

Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Konawe, AKBP. Wasis Santoso Mengatakan, awalnya beberapa seorang anak sedang bermain sepak bola di dalam gudang disperindag, kemudian 4 orang anak masing – masing berinsial AK,SA, AF, AB, dan AW sedang bermain di pintu gudang tersebut.

“Mereka bermain dengan cara sebagian anak menaiki pintu gudang sedangkan salah satu anak mendorong dan menarik pintu gudang seperti kereta dorong,” ucapnya.

Akan tetapi, tidak lama kemudian pintu gudang tersebut terlepas dari gantungannya dan jatuh menimpa 4 (Empat) orang anak yakni AF,AK, AB, dan AW. Dua orang anak (AF dan AB) mengalami patah tulang dan luka dan 1 anak (AW) meninggal dunia akibat tertimpa pintu gudang sehingga mengalami retak pada kepala.

Kemudian salah satu anak yang ada di tempat kejadian, keluar dari gudang untuk meminta bantuan kepada beberapa anak muda untuk mengangkat pintu gudang tersebut yang masih menindis AW.

Diketahui bahwa, Pintu gudang Disperindang yang menimpa berapa anak tersebut terbuat dari besi plat. Gudang tersebut kosong dan pintu gudang tidak dikunci sehingga anak – anak yang tinggal di sekitar gudang itu, memanfaatkan untuk tempat bermain sepak bola. (NDS)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed