Daerah

TSR Sekdakab Padang Pariaman Kunjungi Masjid Raya Padang Kandang

330
×

TSR Sekdakab Padang Pariaman Kunjungi Masjid Raya Padang Kandang

Sebarkan artikel ini

NASIONALXPOS.CO.ID, SUMBAR -Tim Safari Ramadhan (TSR) kabupaten Padang Pariaman yang dipimpin Sekretaris Daerah (sekda) Rudi Rapenaldi Rilis bersama rombongan mengunjungi Masjid Raya Padang Kandang, Nagari Pandang Kandang Pulau aia kecamatan Nan Sabaris, Padang Pariaman, Kamis (21/3/4)

Pada kesempatan tersebut Sekda Rudi menyampaikan, bahwa safari Ramadhan ini merupakan salah satu bentuk kerja nyata pemkab Pariaman dalam menjalin silaturahmi dengan seluruh elemen masyarakat yang ada.

Advertisement
Scroll Kebawah Untuk Lihat Berita

“Apalagi Bupati kita bapak Suhatri Bur dan Wakil Bupati Rahmang saat ini mengusung visi Padang Pariaman Berjaya, Padang Pariaman unggul berkelanjutan religius sejahtera dan berbudaya, “ujarnya.

BACA JUGA :  Rusman Emba Akan Berpasangan Dengan Tina Nur Alam Maju Pilgub Sultra 2024

Tentu dalam hal ini untuk mewujudkannya butuh dukungan dan dorongan dari semua pihak, termasuk masyarakat di Nagari Padang Kandang dan sekirarnya agar visi dan misi tersebut dapat terwujud, sesuai dengan harapan kita bersama.

BACA JUGA :  Sekda Rudi R Rilis Terima Kunjungan Awak Media dan Insan Pers Padang Pariaman

Disebutkan dibawah kepemimpinan Bupati suhatri bur dan Rahmang pemkab Padang Pariaman melalui dinas terkait memiliki program-program skala prioritas seperti mencegah kemiskinan, mencegah stunting dan mengatasi masalah inflasi yang akhir-akhir ini menjadi PR pemkab padang Pariaman.

“Mari kita dukung program-program pemerintah ini agar semua yang di cita-citakan dapat terlaksana dengan baik,”ujarnya.