Scroll Untuk Baca Berita
Daerah

Wali Kota Maulan aklil Sampaikan Terima Kasih ke Pengurus Rt/Rw

1022
×

Wali Kota Maulan aklil Sampaikan Terima Kasih ke Pengurus Rt/Rw

Sebarkan artikel ini

NASIONALXPOS.CO.ID, PANGKALPINANG -Wali Kota Pangkalpinang, Maulan Aklil menyampaikan terima kasih kepada seluruh pengurus RT/RW yang telah berjuang bersama membangun Kota Pangkalpinang selama lima tahun terakhir.
​Hal ini diungkapkannya saat menghadiri family gathering dan pembinaan pengurus RT/RW Kecamatan Gabek, di pantai Tanjung Pesona Sungailiat, Minggu (3/9/2023).

“72 hari lagi kami mohon pamit jabatan kami akan berakhir izin jadi warga biasa dari Wali Kota Pangkalpinang ini,” ungkap Molen.

Advertisement
Scroll Kebawah Untuk Lihat Berita

Molen menuturkan bahwa tugasnya sebagai kepala daerah tidak bisa berjalan maksimal tanpa dibantu pengurus RT/RW. Sebab dalam perjalanannya memimpin daerah tentu banyak menghadapi berbagai permasalahan.

“Terima Kasih atas semua bantuan, dukungan, dan suport terhadap kami secara pribadi maupun pemerintah kota pangkalpinang khsusunya dalam membantu melayani masyarakat. Kami hanyalah manusia biasa pasti ada salah dan khilafnya. Terutama tidak bisa memenuhi keinginan dan kepentingan seluruh masyarakat. Pasti ada kurangnya, mohon maaf sebesar-besarnya,” ujarnya.

“Khusus Lurah dan Camat, terima kasih telah membantu kami menbangun Kota Pangkalpinang. Tidak ada yang bisa kami berikan selain doa semoga selalu sehat dan sejahtera,” tutupnya.

​Diketahui bahwa masa jabatan Wali Kota Pangkalpinang berakhir pada November mendatang.

​Sumber: Diskominfo kota Pangkalpinang

BACA JUGA :  Maulan Aklil Menerima Kunjungan Sejumlah Masyarakat dalam Silaturahmi dan Audiensi