Daerah

Walikota Maulan Aklil Berharap Sekda Baru Melanjutkan Kinerja Sekda-sekda Sebelumnya

503
×

Walikota Maulan Aklil Berharap Sekda Baru Melanjutkan Kinerja Sekda-sekda Sebelumnya

Sebarkan artikel ini

NASIONALXPOS.CO.ID, PANGKALPINANG — Terhitung 1 Maret tahun 2023 Sekretaris Daerah Kota Pangkalpinang dilantik dan diambil sumpahnya.

Wali kota Pangkalpinang Maulan Aklil yang biasa disapa bang Molen dihadapan awak media mengatakan, kita barusan saja melantik Sekda difinitif sesuai aturan yang berlaku bahwa kekosongan Sekda segera diisi, mohon dukungan semua.

Advertisement
Scroll Kebawah Untuk Lihat Berita

“Semoga saja kita semua, kita berharap Sekda yang baru ini bekerja dengan baik’ melanjutkan kinerja sekda sekda sebelumnya bekerja keras Iklas sampai tuntas,”tegas Molen.

“Apalagi di tahun politik ini, ingatkan enggak politik pun di politik kawan, jangan bikin gaduh bekerja dengan tenang adem ayem memberikan kesejukan dan kedamaian, Insyaallah Pangkalpinang adem ayem untuk menyambut tahun politik ini, “ungkapnya.

Disinggung siapa akan menduduki kepala dinas PUPR kota Pangkalpinang,” untuk sementara ini Plt Pak Agus, sekretaris sekaligus Plt,” tegasnya.

Di tempat yang sama Sekda kota Pangkalpinang Mie Go menyampaikan, prinsipnya saya semaksimal mungkin untuk Pangkalpinang kemudian membantu walikota sesuai undang undang nomor 23 tahun 2014
untuk mencapai visi misi walikota Pangkalpinang.

“Intinya saya maksimal menjalan tugas demi kota Pangkalpinang,”ungkapnya.

Kita tetap menjalan tugas seharian saya tentu juga menjadi sekda tentu ini sesuai dengan tugas sekda saya akan berkoordinasi dengan kepala kepala OPD menjalan tugas sesuai dengan ketentuan perundang undang yang berlaku jelas Mie Go. (Toto)

BACA JUGA :  MTQ KORPRI Tingkat Kota Resmi di Buka, Sekda Harap Pangkalpinang Juara di Tingkat Nasional