Daerah

Warga Jepon Ditemukan Tak Bernyawa di Posko Kemenangan Caleg DPR RI Atang Iriawan

170
×

Warga Jepon Ditemukan Tak Bernyawa di Posko Kemenangan Caleg DPR RI Atang Iriawan

Sebarkan artikel ini

NASIONALXPOS.CO.ID, BLORA- Muhammad Fahrur Rozi (34) tinggal di Kelurahan Jepon, RT. 01, RW. 04, Kecamatan Jepon, Kabupaten Blora ditemukan tak bernyawa rumah posko kemenangan Dr. Atang Iriawan caleg DPR RI dari partai Nasdem Senin (03/07/2023).

Berdasarkan keterangan kakak kandung korban, Muhammad Fahrur Roqim (36), korban ditemukan tewas dengan posisi terlentang di atap rumah. Saat ditemukan, di bagian tangan kanan korban gosong seperti luka bakar dan luka di kepala bagian belakang.

Advertisement
Scroll Kebawah Untuk Lihat Berita

“Awalnya, pihak keluarga dari kemarin, Minggu (02/07/2023) pukul 10.00 wib terakhir ini tidak melihat korban. Pencarian dilakukan hingga tadi pukul 03.00 wib dini hari, korban seakan hilang karena tidak bisa dihubungi,” terang Fahrur Roqim kepada awak media di lokasi kejadian.

BACA JUGA :  Arief Rohman - Tri Yuli Setyowati Resmi Dilantik Sebagai Bupati dan Wakil Bupati Blora

Pada pagi hari sekitar pukul 07.30 wib, lanjut Fahrur Roqim Istri dan kakaknya mencoba kembali di lokasi kembali untuk mencari keberadaan korban dan berinisiatif untuk mengintip diatas rumah mendapati korban dalam keadaan terbaring tidak sadarkan diri.

BACA JUGA :  Sebagai Bapak Investasi, Wali Kota Molen Launching Terobosan Baru "SELEBRITI" dan "SIKOMPAK"

“Diintip di atas rumah, korban sudah dalam keadaan terbaring dan mendapati korban sudah tidak bernyawa,” ujar Fahrur Roqim.

Penemuan mayat laki-laki itu kemudian dilaporkan kepada Kepolisian Sektor Blora.

BACA JUGA :  Saat Nataru, Polda Sulut Larang Masyarakat Bunyikan Petasan

Sementara, Dokter Puskesmas Blora, dr. Galuh Gita Asmara menyebut setelah hasil pemeriksaan dugaan sementara korban meninggal dikarenakan tersengat aliran listrik dari kabel listrik. Ini ditandai adanya luka bakar pada bagian kanan tubuh korban.

“Hasil olah TKP, diduga korban kesetrum aliran listrik. Korban saat ditemukan terlentang dan ditandai adanya luka bakar pada bagian kanan tubuh korban serta ditemukan luka di kepala bagian belakang. (Riyan)