Peristiwa

Warga Pasar Kemis Geger, Mayat Tergeletak di Samping Warung

564
×

Warga Pasar Kemis Geger, Mayat Tergeletak di Samping Warung

Sebarkan artikel ini

NASIONALXPOS.CO.ID, KABUPATEN TANGERANG – Sesosok mayat pria tergeletak di samping warung es di Jalan Pasir Awi, Desa Suka Asih, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang, Sabtu, (17/06). Penemuan itu pun menggegerkan warga setempat.

“Benar telah ditemukan seorang pria tergeletak dalam kondisi meninggal dunia,” kata Kapolsek Pasar Kemis AKP Irfan Abdul Gofar.

Advertisement
Scroll Kebawah Untuk Lihat Berita

Irfan mengatakan, penemuan itu berawal saat saksi bernama Endang hendak membuka warung es miliknya. Namun saksi dikejutkan dengan adanya sosok pria tergeletak di samping warung. Saksi kemudian memberitahukan temuan itu ke warga.

“Kemudian warga melaporkan temuan itu ke Polsek Pasar Kemis,” terang Irfan.

Polisi yang datang ke lokasi langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Dari hasil pemeriksaan, di tubuh korban terdapat luka tusuk di bagian perut sebelah kiri.

Identitas korban pun kemudian diketahui. Korban bernama Fajrul Ilham (18), warga Kampung Teureup, Desa Sukaharja, Kecamatan Sindang Jaya, Kabupaten Tangerang.

“Korban kemudian dibawa ke rumah sakit untuk keperluan visum,” tutur Irfan.

Tindakan yang diambil kepolisian selanjutnya adalah memeriksa saksi-saksi dan mencari barang bukti. Kasus itu pun masih terus didalami Polsek Pasar Kemis.
(AciL)

BACA JUGA :  Koramil Pasar Kemis Berikan Tumpeng Ucapan HUT Bhayangkara ke 76