Scroll Untuk Baca Berita
Daerah

Warga Rambutan 1 Perum Bumi Asri Kutabumi Pasarkemis Gelar Malam Puncak HUT RI ke 78

891
×

Warga Rambutan 1 Perum Bumi Asri Kutabumi Pasarkemis Gelar Malam Puncak HUT RI ke 78

Sebarkan artikel ini

NASIONALXPOS.CO.ID, KABUPATEN TANGERANG – Warga jalan Rambutan 1 RT 003 RW 018 Perumahan Bumi Asri Kelurahan Kutabumi, Kecamatan Pasarkemis, Kabupaten Tangerang, mengadakan panggung hiburan malam puncak meriahkan Hari Uang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) yang 78 tahun 2023.

Dalam kesempatan itu Aditya selaku warga dan juga ketua Panitia malam puncak acara mengatakan kekompakan warga yang sudah memeriahkan hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 78 dimulai dari awal bulan agustus 2023, sampai pada puncak Acara hari ini Sabtu 9 September 2023.

BACA JUGA :  Atribut dan Baliho Caleg di Pasarkemis Ditertibkan Satpol PP

“Saya pribadi sangat bergembira melihat warga RT 003 khususnya warga yang tinggalnya di Jalan Rambutan-1 baik kaum Bapak Ibu-ibu maunpun Pemuda pemudi yang dengan kegembiraan dan semangat demi suksesnya acara puncak Hari kemerdekaan Republik Indonesia ke-78. Saya beharap di Tahun-tahun yang akan datang lebih semangat lagi, “ujarnya.

Sementara itu Ketua RT 003 RW 018, M. Basri sangat bergembira dan berterimakasih kepada Warganya khususnya Warga jalan Rambutan 1 yang sudah dari perayaan Hari Ulang tahun Republik Indonesia dari awal bulan Agustus hingga berakhir malam puncak ini, (9-09-2023).

BACA JUGA :  Malam Puncak Perayaan Hari Jadi Pangkalpinang ke 266 Tahun Gegap Gempita, Alun-alun Taman Merdeka Dibanjiri Lautan Manusia

Dihari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-78 ini, warga menyambutnya dengan penuh rasa kegembiraan, para oragntua dan anak anak mengadakan perlombaan berbagai macam lomba.

Lebih lanjut, M.Basri ketua RT 003 yang telah menjabat selama 6 priode (18 Tahun) kekompakan dan kerjasama warga satu ama lain teramat penting yang menjadi nilai tambah, saling mempererat hubungan silaturahmi dan kedekatan warga lingkungan RT 003 khususnya yang di Jalan Rambutan -1.

BACA JUGA :  Wali kota Maulan Aklil Resmikan Madani Food Court

Di akhir kata M. Basri mengucapkan terimakasih kepada Mantan ketua RW 018 Toto dan juga kepada Suhadi (purn) TNI selaku sesepuh telah mensupport acara ini.

M. Basri pun mengajak Warganya untuk bersama menjaga lingkungan dari hal hal yang sekiranya dapat menggangu keamanan dan kenyamanan bersama.
“Tetap semangat jaga Persatuan dan kesatuan, ” Tandasnya.

(Alex Salembun)