Peristiwa

Warga Tenjo City Dikagetkan Penemuan Sosok Mayat Didalam Rumah

3028
×

Warga Tenjo City Dikagetkan Penemuan Sosok Mayat Didalam Rumah

Sebarkan artikel ini

NASIONALXPOS.CO.ID, KABUPATEN BOGOR – Sesosok mayat ditemukan di dalam sebuah rumah yang beralamat di Perumahan Tenjo City blok E9 nomor 6, Rt.03 Rw.02, Desa Singa Bangsa, Kecamatan Tenjo, Kabupaten Bogor sekira pukul 11.30 siang pada Senin (15/04/2024).

Diketahui mayat tersebut bernama Iwan Saputra (49) yang menurut identitasnya beralamat di Kampung Duku, Rt. 03 Rw. 07, Desa Sudimara Selatan, Kecamatan Ciledug, Kota Tangerang.

Advertisement
Scroll Kebawah Untuk Lihat Berita

Berdasarkan keterangan Tio pemilik rumah, bahwa Iwan Saputra benar menempati dan mengontrak di rumahnya tempat kejadian.

BACA JUGA :  Walikota Arief Angkat Suara Terkait Video Skandal Seks Diduga Oknum ASN Pemkot Tangerang

Adapun awal mula penemuan mayat tersebut, menurut penuturan tetangganya sebut saja inisial H dikarenakan dia mencium bau busuk menyengat yang diduga berasal dari rumah sebelahnya.

BACA JUGA :  Dukung Timnas, Polres Serang Gelar Nobar Piala Asia U-23 Bersama Warga

Akibat adanya bau busuk tersebut, H (red) pun menaruh curiga lantaran beberapa hari belakangan dia tidak melihat Iwan Saputra keluar rumah, terlebih mengingat pada tanggal 29 maret 2024 lalu dia memberikan makanan pada Iwan lantaran dikabarkan sedang menderita sakit parah. Bahkan saat diberi makan Iwan pun sudah tidak dapat memakannya dan langsung dimuntahkan kembali.