Wujud Rasa Syukur, Pomdam II/Swj Gelar Syukuran HUT ke-77 Corps Pomad

NASIONALXPOS.CO.ID, PALEMBANG – Usai melaksanakan Apel Corps, Pomdam II/Sriwijaya menggelar acara Syukuran dalam rangka memperingati HUT ke-77 Corps Polisi Militer TNI Angkatan Darat Tahun 2023, di Gedung Gajah Mada Mapomdam II/Sriwijaya Jalan Merdeka No 15C Kelurahan 22 Ilir Kecamatan Bukit Kecil Kota Palembang, Kamis (22/6/2023).

Acara Syukuran ini, dihadiri Wadanpomdam II/Sriwijaya Letkol Cpm John Charles B.N Sitorus, S.E, S.H, M.Tr (Han), Wadandenpom II/4, para Kasi Pomdam II/Sriwijaya, Ba/Ta dan PNS Pomdam II/Sriwijaya, para Perwira, Ba/Ta dan PNS Denpom II/Sriwijaya, Wakil Ketua Persit KCK Ranting 5 Pim beserta Pengurus, para Purnawirawan dan Warawuri.

Dalam sambutannya, Danpomdam II/Sriwijaya Kolonel Cpm Dr. AzmilUmur, S.H., M.H, yang dibacakan Wadanpomdam II/Sriwijaya Letkol Cpm John Charles B.N Sitorus, S.E, S.H, M.Tr (Han) mengatakan, momentum kegiatan syukuran ini sebagai
ungkapan rasa syukur kita kepada Allah SWT Tuhan Yang Maha Esa. Hal ini merupakan salah satu cara kita menghargai para pejuang-pejuang dan pendahulu kita, serta juga sebagai salah satu wujud membangun dan
menjalin talisilaturahmi antar prajurit Polisi Militer Angkatan Darat.

“Tujuan lain acara ini yakni untuk membangun kebersamaan, menumbuhkan kesadaran maupun mengungkapkan kembali nilai-nilai perjuangan. Momen ini dapat dimanfaatkan untuk lebih mengenal dan bersilaturahmi antar sesama, sehingga
tercipta susana keakraban, kekeluargaan dan tentunya memupuk rasa kemanunggalan Prajurt Pomdam II/Swj dengan rakyat,” katanya.

Lanjutnya, kita harus tetap berdoa agar diberikan keselamatan dalam melaksanankan tugas kedepan dan juga kesuksesan dalam pelaksanaan tugas sebagai Prajurit Polisi Militer Angkatan Darat. Saya selaku Danpomdam II/Swj, mengucapkan terima kasih kepada para Prajurit Pomdam II/Swj yang telah tulus dan ikhlas untuk membantu kelancaran jalannya kegiatan ini.

“Saya berpesan agar terus tanamkan jiwa nasionalis, jangan berpuas diri, tingkatkan kemampuan dalam setiap pelaksanaan tugas, jaga soliditas dan jaga nama baik satuan serta kekompakan sesame Prajurit, khususnya
Korps Polisi Militer. Semoga Tuhan Yang Maha Esa senantiasa memberikan petunjuk, bimbingan dan kekuatan lahir maupun bathin dalam mengemban tugas pengabdian kepada Masyarakat, Bangsa dan Negara tercinta,” pungkasnya.

Usai kata sambutan dari Danpomdam II/Swj, acara dilanjutkan dengan penyerahan tali asih perwakilan Purnawirawan dan Warakawuri, pemotongan tumpeng, foto bersama serta diakhiri dengam acara ramah tamah. (Herry Eddy.

Komentar