Nasional

Yanti Airlangga Hartarto Lantik Ketua IIPG Provinsi Periode 2022 – 2027

4431
×

Yanti Airlangga Hartarto Lantik Ketua IIPG Provinsi Periode 2022 – 2027

Sebarkan artikel ini

NASIONALXPOS.CO.ID, JAKARTA– Ketua Umum Ikatan Istri Partai Golkar (IIPG) Ny. Yanti Airlangga Hartarto menggelar silahturahmi dan pelantikan Ketua IIPG Provinsi se- Indonesia, Selasa (7/6/2022) di kantor pusat DPP Golkar.

Yanti Airlangga Hartarto berharap, kader perempuan Partai Golkar bisa mengikuti zaman di era digital, hal ini bukan hanya untuk mendapatkan suara dan simpatik masyarakat, namun juga untuk bisa berkomunikasi. Saat ini media digital menjadi hal esensial untuk mampu bertahan di dunia politik.

Advertisement
Scroll Kebawah Untuk Lihat Berita

“IIPG Indonesia sangat aktif dan memiliki berbagai program yang baik, terapi akan lebih baik jika program dan keaktifanya tersebut bisa dipublikasikan di media sosial, yang mampu memajukan Partai Golkar, “, ungkap Yanti.

IIPG merupakan sebuah paguyuban yang beranggotakan para istri dari pengurus DPP atau DPD dengan tugas utama memberikan dukungan kepada pengurus Partai dalam mencapai tujuan partai melalui serangkaian kegiatan sosial kemasyarakatan.

TONTON JUGA: https://youtu.be/q-T8rligGxw

Kegiatan yang digelar IIPG tersebut dilaksanakan sejak tanggal 7 sanpai dengan 8 Juni 2022 dan diikuti kader perempuan Golkar perwakilan dari seluruh Provinsi se Indonesia.

Nurul Arifin Berfoto Bersama Dengan Kader Golkar

Dalam kegiatan itu, tampak hadir juga srikandi Partai Golkar dari Cilacap yakni, Ny. Teti Rohatiningsih, S.Sos yang juga sebagai Anggota DPR RI dari Dapil VIII Cilacap-Banyumas yang sekarang duduk di Komisi IV

Menurut Teti, dengan keberadaan Ikatan Istri Partai Golkar menjadi motivasi untuk para pengurus Partai Golkar agar lebih baik lagi dalam membesarkan nama Partai Golkar.

BACA JUGA: Teti Rohatiningsih Anggota DPR RI Safari Gemarikan Bersama KKP

“Ikatan Istri Partai Golkar adalah bentuk dukungan nyata para istri untuk suaminya yang bergelut di dunia politik khusisnya di Partai Golkar, “, kata dia.

Politisi Partai Golkar Nurul Arifin juga tampak hadir mengikuti kegiatan tersebut, dan sempat berfoto bersama dengan perwakilan para istri Partai Golkar se Indonesia. (Junaedi)

BACA JUGA :  Polda Sulut dan Jajaran Berduka, Berpulangnya Kapolres Minahasa