Scroll Untuk Baca Berita
TNI & Polri

Yuyun Sriwahyunigsih Serahkan Tali Asih dari Pangdam Jaya di HUT Kodam Jaya ke 74

124
×

Yuyun Sriwahyunigsih Serahkan Tali Asih dari Pangdam Jaya di HUT Kodam Jaya ke 74

Sebarkan artikel ini

NASIONALXPOS.CO.ID, KABUPATEN TANGERANG – Hari ini, Peltu (K) Yuyun Sriwahyunigsih Batih Min Pers, dengan hati yang penuh empati, menyerahkan santunan tali asih dari Panglima Daerah Militer (Pangdam) Jaya/Jayakarta kepada Mety Suryati (Warakawuri) Istri dari (Alm) PNS Ahmad Basuki anggota Kodim 0510/Trs di Perumahan Taman Adiyasa Blok P20/36 Ds. Cikuya Kec. Solear Kab. Tangerang, Sabtu (23/12/2023).

Santunan tali asih dari Panglima Daerah Militer (Pangdam) Jaya/Jayakarta ini, dalam rangka memperingati HUT Kodam Jaya ke 74 dan wujud kepedulian pimpinan atas dalam memperkuat solidaritas dan semangat kebersamaan di antara anggota TNI AD dan PNS.

Advertisement
Scroll Kebawah Untuk Lihat Berita

Disampaikan, Peltu (K) Yuyun Sriwahyunigsih bahwa ini wujud dukungan dan saling mendukung antara TNI AD dan PNS baik suka dan dukanya. “Bantuan ini disalurkan kepada Mety Suryati (Warakawuri) Istri dari (Alm) PNS Ahmad Basuki sebagai bentuk kepedulian dan penghargaan terhadap pengabdian suami yang telah berpulang.” jelasnya.

Di kesempatan itu, Peltu (K) Yuyun Sriwahyunigsih juga mengungkapkan rasa belasungkawa yang mendalam kepada keluarga Bapak Basuki. Dia menyampaikan bahwa TNI AD dan seluruh keluarga besar TNI hadir untuk memberikan dukungan dan menunjukkan solidaritas dalam menghadapi cobaan berat ini.

Dijelaskannya bahwa, (Alm) Ahmad Basuki meninggalkan sath istri dan 3 (tiga) oran anak, merupakan PNS di Kodim 0510/Tigaraksa, dengan Pangkat terakhir Penata Muda TK. I-III/b dengan jabatan terakhir Turmin Staf Log Kodim 0510/Tigaraksa.

“Bantuan ini, wujud perhatian dan kepedulian yang tinggi terhadap anggota PNS yang merupakan mitra kerja yang tak terpisahkan. Diharapkan dapat meringankan beban yang dirasakan oleh keluarga almarhum PNS Basuki, terutama dalam hal kebutuhan sehari-hari.” ungkapnya.

Sementara itu, Ibu Mety Suryati (Warakawuri) Istri dari (Alm) PNS Ahmad Basuki tampak terharu dan menyampaikan terima kasih saat menerima bantuan tersebut dengan penuh rasa syukur. Dia mengucapkan terima kasih yang mendalam atas perhatian dan kepedulian yang ditunjukkan oleh TNI AD khususnya Kodam Jaya.(Pen/AciL)

BACA JUGA :  Gelar Vaksinasi di Candi Borobudur, Kapolri: Percepatan di Tempat Wisata yang Interaksi Tinggi