Daerah

17 Sekdes Kecamatan Majenang Ikuti Rakor Awal Tahun 2021

1507
×

17 Sekdes Kecamatan Majenang Ikuti Rakor Awal Tahun 2021

Sebarkan artikel ini

NASIONALXPOS.CO.ID, CILACAP- Rapat Koordinasi Sekretaris Desa digelar di Pendopo Kecamatan Majenang. Rakor dibuka Camat Majenang, Iskandar Zulkarnain, S.STP, M.Si yang didampingi Sekretaris Kecamatan (Sekcam) Wawan Mardiono, S.STP, M.Si, Kasi PM Rita Mariana, Kasi Tapem Susi, Pendamping Drsa, kegiatan rakor tersebut dihadiri Sekdes Se-Kecamatan Majenang, Senin (8/2/2021).

Menurut Iskandar, kegiatan rapat koordinasi tersebut guna monitoring dan evaluasi berbagai program pembangunan di wilayah Kecamatan Majenang yang sedang berjalan di Desa yang ditekankan pada tertib administrasi, kata dia.

Advertisement

“Saya berharap dengan digelarnya Rakor ini pelayanan dan pembangunan di desa bisa berjalan semakin baik dan lancar, ” , tegas Iskandar.

BACA JUGA :  Perlakuan Diskriminasi BPN Buleleng ke-51 Warga Batu Ampar

Lebih lanjut Iskandar mengatakan, Sekdes merupakan unsur yang penting dalam pelaksanaan kegiatan pemerintahan desa, selain sebagai orang kedua setelah Kepala Desa seorang sekdes merupakan pengendali seluruh kegiatan administrasi dan sebagai koordinator dari semua Perangkat Desa yang ada, kata dia.

BACA JUGA :  Rata Rata Hasil PPHP Proyek DPUPR Cilacap APBD 2020 Baik
Sekcam Majenang: Wawan Mardiono, S.STP, M.Si

Sementara Sekretaris Kecamatan Majenang, Wawan Mardiono, S.STP, M.Si berharap, agar para Sekdes bisa lebih meningkatkan kediaiplinan kerja dan kinerjanya, sebab di pundak merekalah semua pekerjaan akan bertumpu, ” mengingat seorang kepala desa akan lebih banyak melaksanakan berbagai kegiatan yang bersifat makro atau bersifat pengambil kebijakan, “, terangnya.

BACA JUGA :  Satu Karyawan Terpapar Covid-19, Indomaret Wanareja Ditutup Sementara

Dalam kegiatan rakor tersebut, para sekdes juga mendapatkan beberapa pengarahan dari Kasi Pemberdayaan Masyarakat dan Kasi Tata Pemerintahan. Kegiatan rakor sekdes tersebut juga selama berjalan menerapkan protokes Covid-19. (Junaedi)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *