Scroll Untuk Baca Berita
Daerah

Ada apa? Warga Panorama Sepatan 1 Tidak Hadiri Pembukaan Segel Jalan Utama

2169
×

Ada apa? Warga Panorama Sepatan 1 Tidak Hadiri Pembukaan Segel Jalan Utama

Sebarkan artikel ini

NASIONALXPOS.CO.ID, TANGERANG – Tim satuan polisi pamong praja kabupaten tangerang, Didampingi tiga pilar kecamatan sepatan timur dan perwakilan dari PT Arya lingga Manik membuka segel jalan utama perumahan panorama sepatan 1. Tepatnya di Jalan Raya Gatot Soebroto, Desa Tanah  Merah, Kecamatan Sepatan Timur, Kamis (06/10/22).

BACA JUGA :  TNI-Polri Dirikan Dapur Umum Untuk Warga Terdampak Banjir

Sebelumnya jalan utama perumahan panorama sepatan 1, Disegel petugas satpol PP kabupaten tangerang atas adanya pengaduan masyarakat dan adanya gangguan ketertiban umum di lingkungan perumahan Panorama Sepatan 1 beberapa waktu lalu.

Advertisement
Scroll Kebawah Untuk Lihat Berita

Dari pantauan awak media. acara pembukaan segel tidak di hadiri oleh perwakilan warga panorama sepatan 1.

BACA JUGA :  Penuh Kesan dan Mengharukan Acara Perpisahan SMP N I Todanan

Berdasarkan berita acara pembukaan segel yang di bacakan tim satpol PP kabupaten tangeran. pembukaan segel berdasarkan pada kewenangan satuan polisi pamong praja dan berkaitan dengan sprint tentang pembukaan segel oleh tim penegak peraturan daerah dan peraturan kepala daerah kabupaten tangerang nomor 33 pada hari ini  tanggal 6 bulan Oktober Tahun 2022. yang bertanda tangan di bawah ini tim gabungan penegak peraturan daerah dan peraturan kepala daerah bersama surat perintah nomor 300/1504. Kedua surat permohonan pembukaan segel dari direktur utama PT Arya lingga Manik  nomor 364 dan lain- lain.

BACA JUGA :  Prajurit Korem 131/Santiago Raih Medali Emas Porprov XI