by

Agung Yulianto Kembali Duduki Ketua Kopkar Cahaya Tirta Perumdam Cilacap

-Daerah-432 views

NASIONALXPOS.CO.ID, CILACAP- Koperasi Karyawan Cahaya Tirta, Perumdam Tirta Wijaya Cilacap menggelar Rapat Anggota Tahunan (RAT) tutup buku tahun 2020 sekaligus memilih Ketua Kopkar Cahaya Tirta Perdumdam Tirta Wijaya Cilacap. RAT kali ini dilaksanakan dimasing – masing Kantor Cabang Perumdam Tirta Wijaya, tidak dilaksanakan di kantor pusat disebabkan masa pandemi Covid-19.

Dalam RAT tersebut dilaksanakan laporan – laporan terkait keuangan Kopkar, di samping itu juga dilaksanakan pemilihan Ketua Koperasi serta Pengawas Kopkar Cahaya Tirta untuk masa bakti Tahun 2021-2023.

Situasi Rapat Anggota Tahunan Kopkar Cahaya Tirta di Kantor Cabang Majenang Perumdam Tirta Wijaya

Dari hasil keputusan rapat, Agung Yulianto, ST kembali terpilih sebagai Ketua Kopkar Cahaya Tirta, sementara untuk Pengawas terpilih Ny. Wasiem.

Dikatakan Agung, kegiatan Rapat Anggota Tahunan kali ini tidak dipusatkan di kantor pusat Perumdam, melainkan dimasing-masing Kantor Cabang Perumdam. “Karena pandemi Covid-19 RAT sekarang dilaksanakan di Cabang, Unit, dan Bagian sesuai petunjuk dari Perindagkop dan Dikopinda yang diperintahan secara tertulis, serta harus mematuhi Protokes Covid-19, “, tegas Agung Kamis (25/2/2021).

Agung slaku Ketua Kopkar berharap, kedepanya diera globalisasi dan pandemi Covid-19 yang tidak menentu, Kopkar Cahaya Tirta akan tetap berkembang dan akan lebih maju lagi, harapnya.

“Koperasi Cahaya Tirta Perumdam Tirta Wijaya bisa menangkap peluang-peluang yang diberikan oleh Perumdam Tirta Wijaya, sehingga anggota bisa sejahtera dan SHU bisa meningkat dari tahun ke tahun, “, pungkas Agung.

Kegiata RAT Kopkar Cahaya Tirta di samping membagikan Sisa Hasil Usaha (SHU), juga dilaksanalan pengundian doorprize yang berbetuk berbagai macam hadiah untuk anggota yang beruntung. (Junaedi)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 comment

News Feed