Daerah

Perumdam Tirta Wijaya Cabang Majenang Siap Sukseskan Program MBR

1549
×

Perumdam Tirta Wijaya Cabang Majenang Siap Sukseskan Program MBR

Sebarkan artikel ini

NASIONALXPOS.CO.ID, CILACAP- Kebutuhan air bersih untuk masyarakat merupakan salah satu prioritas Pemkab Cilacap agar bisa mencukupinya.

Melalui Perusahaan Umum Daerah Air Minum (Perumdam) Tirta Wijaya Cilacap kebutuah akan air bersih bagi masyarakat untuk tahun 2023 akan segera direalisasikan.

Advertisement
Scroll Kebawah Untuk Lihat Berita

Melalu program hibah air minum Masyarakat Berpenghasilan Rendah (MBR) Perumdam Tirta Wijaya Cilacap mulai melakukab pendaftaran bagi masyarakat berpenghasilan rendan agar bisa mendapatkan sambungan air bersih dengan bebas biaya pemasangan.

BACA JUGA :  Ketua Pers Pebayuran Bersatu Apresiasi Kinerja Camat Pebayuran

Perundam Tirta Wijaya Cabang Majenang sekarang ini dalam tahap menerima pendaftaran bagi masyarakat yang berpenghasilan rendah untuk bisa menikmati sambungan air bersih dari Permumdam.

Baca Juga: Pj. Bupati Cilacap Yunita Siap Marger Empat Perusahan Daerah Kurang Sehat

Retno Sulistyowati Kepala Cabang Majenang Perumdam Tirta Wijaya melalu Agus Hayat Riyadi selaku Kasie Umum menyampaikan, untuk Cabang Majenang ditargetkan sebanyak 250 SR program MBR.

“Target tersebut dipastikan bisa tercapai, mengingat pihak Perumdam Cabang Majenang melakukan sosialisasi langsung kepada masyarakat untuk menawarkan terkait program MBR dan kita menawarkan SR baru tersebut yang sesuai dengan persyaratan program MBR, “, jelas Agus, Jumat (6/1/2023).

Lebih lanjut Agus menyampaikan, untuk program MBR tahun 2023 lebih sedikit dari tahun sebelumnya mengingat tahun 2023 Perumdam Cabang Majenang akan memaksimalkan jaringan yang sudah ada jadi tidak menambah jaringan baru.l kata Agus.

Direncanakan untuk realisasi pemasangan SR baru program MBR akan dilaksanakan pada bulan Juni – Juli 2023, pihak cabang masih menggu perintah dari Direksi pusat. (Junaedi)