Scroll Untuk Baca Berita
Daerah

Teti Rohatiningsih Anggota DPR RI Upayakan Bantuan Air Bersih Untuk Dua Desa

642
×

Teti Rohatiningsih Anggota DPR RI Upayakan Bantuan Air Bersih Untuk Dua Desa

Sebarkan artikel ini

NASIONALXPOS.CO.ID, CILACAP- Kemarau panjang melanda beberapa wilayah di Indonesia, seperti di Kabupaten Cilacap sendiri ada beberapa desa mengalami kekeringan sehingga sumber air bersih semakin menipis.

Seperti yang menimpa beberapa warga di Desa Karangpucung dan Desa Tayem Timur Kecamatan Karangpucung kekurangan air bersih untuk kebutuhan sehari-hari.

Kondisi tersebut disorot Hj. Teti Rohatingsih, S.Sos Anggota DPR RI Komisi IV dari partai Golkar dan berupaya memberikan bantuan berupa air bersih.

BACA JUGA :  Perumdam Tirta Wijaya: Kebutuhan Air Bersih Industri dan Masyarakat Prioritas Kita
Penyaluran Bantuan Air Bersih di Desa Tayem Timur dan Karangpucung

Dengan upaya yang dilakukan Teti Rohatiningsih, akhirnya bantuan air bersih dari Perumdam Tirtawijaya Cilacap berhasil disalurkan dan dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan air bersih, Senin (11/9/2023)

“Alhamdulillah hari ini masyarakat Desa Karangpucung dan Desa Tayem Timur bisa mendapatkan bantuan air bersih, sebanyak dua Tanki dan dibagikan langsung kepada warga yang membutuhkan, “, jelas Teti Rohatiningsih.

Baca Juga: Teti Rohatiningsih Senam Bersama di Taman Tatto Ciguling Majenang

BACA JUGA :  Sekda dan Tim Project Implementation Unit Cilacap Lakukan Pengecekan SR Program MBR

Teti juga menambahkan, musim kemarau saat ini memang memicu menipisnya ketersediaan air bersih, untuk itu dengan bantuan air bersih yang sudah disalurkan agar bisa dipergunakan sebaik-baiknya, tuturnya.

Sementara itu Yoga salah satu warga yang merasakan bantuan air bersih teraebut mengucapkan terimakasih kepada Anggota DPR RI Teti Rohatiningsih yang sudah peduli dengan kondisi warga yang kekurangan air bersih.

BACA JUGA :  PPKM Berlanjut, Pemkot Tangsel Perketat Pengawasan

Warga Desa Tayem Timur dan Desa Karangpucung sangat antusias atas bantuan air bersih tersehut, dan menurut kami selama kemarau ini kebutuhan air bersih untuk di desa kami memang perlu mendapatkan perhatian dari para pejabat maupun Pemkab Cilacap, pungkas Yoga. (Junaedi)