Scroll Untuk Baca Berita
Politik

Ali Farham Bagikan 500 Kartu BPJS TK Informal Gratis Kepada Warga

292
×

Ali Farham Bagikan 500 Kartu BPJS TK Informal Gratis Kepada Warga

Sebarkan artikel ini

NASIONALXPOS.CO.ID, KABUPATEN TANGERANG – Belum duduk di kursi Dewan, Ali Farham SH. MH nomor urut 6 Calon Legislatif (Caleg) dari Partai Gerindra membuktikan perhatiannya kepada masyarakat khususnya dapil IV, Kecamatan Pasar Kemis, Rajeg dan Sindang Jaya dengan memberikan secara gratis kepesertaan BPJS Tenaga Kerja Informal.

BACA JUGA :  Panaskan Mesin Politik, Caleg Nasdem Suriadi Gelar Pertemuan dengan Tokoh Masyarakat

Pemberian tersebut di bagikan di Posko Kemenangan Ali Farham di Perum Bumi Indah tahap V Desa Sukamantri, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang, Minggu (07/01/2024).

Advertisement
Scroll Kebawah Untuk Lihat Berita

Pemberian kepesertaan BPJS TK tersebut untuk warga yang tidak mempunyai pekerjaan formal, seperti kerja kantor dan kerja pabrik. BPJS TK Informal menyasar untuk para pedagang, Ojol, Opang, buruh kasar, bahkan ibu rumah tangga.

BACA JUGA :  Tidak Ada Batasan Waktu! Rumah Singgah Pangkalpinang di Jakarta Gratis, Ini Syaratnya Penggunaanya

Ali Farham kepada wartawan mengatakan, hari ini di bantu tim kemenangan Ali Farham melaunching sebanyak 500 BPJS TK yang dibagikan kepada masyarakat.

“Saya nilai penting untuk para pekerja non formal untuk memiliki BPJS TK Informal untuk menunjang kesehatan kerja, BPJS TK Informal ini dapat mengcover kecelakaan kerja apapun pekerjaannya dan asuransi kematian,” ujarnya.